^^Happy reading^^
♡
♡
♡Miyung pov
Hari ini tepat tanggal 11.dimana kesibukanku sekarang perlahan meringan.kemaren adalah hari terakhir bts konser dan itu sangat-sangat melelahkan.
Hari ini adalah waktunya aku beristirahat.setelah pagi-pagi sekali aku membereskan rumah paman karna sojin eonni akan pulang besok sore.
Aku memasuki kamarku setelah memasak berbagai makanan untuk paman makan siang.aku yakin setelah ini paman akan meneriaki namaku untuk ikut makan.
"Miyunh~ah,kemari makan dulu"
Tuh kan,bahkan ucapanku belum sampai 5 detik.
Aku berjalan menuju dapur.takutnya paman memanggil lagi jadinya aku memutuskan untuk memberitahunya kalau aku sedang tidak lapar.
"Paman"panggilku pada paman yang sedang duduk di meja makan.
"Eh sini,kau makan dulu sebelum istirahat"ucap paman.
"Paman aku sudah kenyang,kau makanlah dulu"
"Baiklah"
"Makasih paman"aku tersenyum sekilas lalu kembali berjalan menuju kamar.
Author pov
Miyung mulai membaringkan tubuhnya di atas kasur.hari ini miyung ingin menghilangkan beban fikirannya dengan cara mendegarkan musik dan tidur.
Miyung mulai memasang headphone di kedua daun telinganya lalu menidurkan kepalanya dengan perlahan.kedua matanya mulai sayu dan akhirnya miyung pun terlelap di dunia mimpinya.
*****
Jimin akhirnya sampai di kediaman tuan park paman miyung.setelah memperdebatkan masalah yang tak kunjung ada ujungnya bersama dengan jungkook.Jimin keluar dari mobilnya sembari tersenyum lebar dan sedikit merapikan pakaiannya.
Jimin berjalan menuju pekarangan rumah tuan park dengan senyum yang masih merekah beserta satu kuncup bunga mawar yang sempat ia belli tadi di toko bunga.
Tok,tok.
Jimin mulai mengetuk pintu rumah,setelah melihat gagang pintu yang tertekan jimin dengan sigap menyembunyikan bunganya di dalam saku hudinya.
"Eh jimin,apa kabar"seketika senyum manis jimin sedikit pudar namun sedetik kemudian ia kembali tersenyum mendegar sapaan paman miyung.
"Baik ahjussi,kau sendiri?"
"Aku juga baik,ayo masuk"
Jimin mrngangguk semangat lalu mengekor di belakang tuan park mengikutinya memasuki rumah kediaman tuan park.
"Kau duduklah,paman akan mengambilkanmu minum,kau mau minum apa?"
"Tidak usah repot-repot ahujssi,saya kesini hanya~"
"Hanya mencari miyung?"tuan park memotong ucapan jimin membuat jimin tersenyum sambil menggaruk kepalanya karna malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔》-my staff is my ex-
Acakpark jimin-bts-staff-park miyung-eun Park miyung eun adalah mantan seorang idol yg bernama park jimin.miyung selalu berusaha untuk melupakan masalalunya dengan jimin namun usahanya gagal seketika di saat ia kembali bertemu dengan jimin.