^^Happy reading^^
♡
♡
♡Tanggal 8 tepat jam 16:45 riuh para penggemar terdengar nyaring di telinga para staff yg ada di belakang panggung.bahkan mereka menari berasama menikmati alunan musik dan nyanyian para member dari depan panggung.
Para member menampilkan sesuatu yg begitu memukau,siapapun yg melihatnya pasti akan terpukau,dengan suara merdu dan lincahnya dance dari para member membuat siapapun akan berkata'janganlah berakhir'.
Sesaat setelah penampilan megah itu,para member kembali ke belakang panggung dengan sejuta peluh keringat yg menetes tak beraturan.melihat para memebr sudah turun dari atas panggung para staff dan manajer dengan sigapnya membantu untuk mengipas mereka,memberikan oksigen tambahan dan melap keringatnya.
Tak lupa dengan miyung yg kini berjalan menuju ke arah para member yg sedang terduduk lemas dengan membawa satu dus bersisikan air minum,yg tentunya air itu untuk para member.
Sesampainya di sana miyung mulai membangikan minuman kepada semua member,awalnya semuanya baik-baik saja,tetapi saat tiba giliran jimin entah mengapa miyung memasang muka ketusnya sambil menyerahkan botol minuman tampa ada ukiran senyum sedikitpun.
Jimin merasa bersalah,sedari tadi miyung memsang muka cueknya saat berpapasan dengannya.bahkan saat ia me make-up nya pun miyung hanya diam dan akan berbicara jika ada sesuatu yg mengharuskan dirinya membuka suaranya.
Ini semua salahnya,miyung seperti itu gara-gara jimin berbohong.terkait masalah pesan yg ia kirim kepada miyung sejak pagi tadi.
Salahnya sendiri tidak memberitahu miyung langusng,bahkan miyung tau itu dari orang lain.
*****
Malam semakin larut,ini adalah penampilan terakhir bts di atas panggung.terdengar semua member bercengkrama dengan para penggemar dengan suara gemetar.semua staff larut dalam kegemetaran suara para member yg mengucapkan sepatah dua kata yg begitu menyentuh.Selesai acara pamitan para member kembali turun dari atas panggung,meninggalkan para penggemar yg pastinya masih mau melihat idolanya di atas panggung itu.namun telah tiba waktunya mereka beristirahat karna hari esok mereka akan kembali lagi.
Jujur saja,seorang jimin merasa tak besemangat namun ia tak memeprlihatkan kegelisahan itu di depan para memebr dan juga penggemar.sudah pasti satu alasannya.tak mau melihat mereka khawatir.
Para staff mulai membereskan barang-barang yg munkin sebagian akan di bawa pulang ke gedung.dengan semangat yg tinggal sedikit maka tak ada yg akan menyangkal kalau mereka memang kewalahan.
"Jika telah selesai,ayo"manajer hobeom memebri intruksi ke arah para staff yg sepertinya telah siap dengan barang bawaan.
Sesaat mereka mengangguk lalu mengekor di belakang manajer
Hobeom yg berjalan keluar gedung.Jangan tanya para member kemana?mereka telah di pulangkan terlebih dahulu untuk mengisi dayanya yg hampir terkuras penuh.demi menjaga kesehatan mereka,manajer sejin dengan cepat memebawa para member kembali ke dorm untuk beristirahat.
Inilah waktu yg sangat di butuhkan untuk beristirahat,karna hari esok begitu panjang untuk mereka.
.
.
.
.
.
Sementara berada di gedung para coordy noona berpamitan pulang setelah menebarkan beberapa peralatan.miyung pun ikut pamit karna malam semakin larut.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔》-my staff is my ex-
De Todopark jimin-bts-staff-park miyung-eun Park miyung eun adalah mantan seorang idol yg bernama park jimin.miyung selalu berusaha untuk melupakan masalalunya dengan jimin namun usahanya gagal seketika di saat ia kembali bertemu dengan jimin.