Beberapa pertanyaan random seputar Cinta!
Ini adalah tanggapan Tsukishima Kei dan Kuroo Tetsurou selaku partisipan, dengan Bokuto Koutarou sebagai pewawancara.
B: Hey Hey Hey!
K: Oya Oya Oya
T: ...Salam pembuka yang sungguh epik dilontarkan, seluruh studio bertepuk tangan.
B: Oke Bro, kalian harus menjawab semua pertanyaan yang diajukan, kalian setuju?
K: Tentu Bro.
T: Memangnya kita bisa menolak?Bokuto membolak-balik naskah yang ia pegang.
B: Oke. Pertanyaan pertama, apa arti Cinta buat kalian?
K: Cinta itu enak, karena, emang enak.
B: Wuih, kata-katamu enak Bro.
K: Tentu Bro.
B: Lah, Tsukki cepat dijawab. Ntar durasinya keburu habis.
T: Cinta itu huruf C.I.N.T.A yang disusun. Gitu aja enggak tahu.Bokuto manggut-manggut, benar juga. Walaupun ada rasa kesel yang ngeganjel.
B: Pertanyaan kedua, kalau misal orang yang kalian suka nembak duluan apa yang kalian lakukan?
K: Nolak Bro.
B: Loh?
K: Masa doi nembak duluan, harus kita lah yang nembak duluan!
B: Nice Bro, nah Tsukki? apa yang kamu lakukan?
T: Ajak nikah.Bokuto bertepuk tangan, rasa haru dan bangga tercampur menjadi satu.
B: pertanyaan selanjutnya. Kalian punya pacar?
K: Oh tentu!
T: Maaf, ini privasi.Bokuto manggut-manggut.
B: Bagaimana tanggapan kalian tentang orang disebelah kalian?
K: Mulutnya kayak cabe rawit.
T: Provokator, pinter tapi tampangnya bego.Kolor Konoha terbang dikepala Bokuto, pelakunya jelas Akaashi. Itu sebagai peringatan karena Bokuto menambahkan pertanyaan yang enggak ada dinaskah.
B: Pertanyaan selanjutnya. Tipe kalian seperti apa?
K: Nggak ada Bro.
B: Loh kok gitu?
K: Karena cinta tak memandang rupa Bro, cinta datangnya dari hati.
B: Tapi bro, bukannya kemarin kamu bilang sukanya sama yang lebih muda dan seksi?
K: stttt... diem bro.
K: Nah Tsukki, coba bilang tipemu kayak gimana?
T: Tinggi
K: Terus!
T: Kuat
K: Yak terus!
T: Keren
K: Yak terus terus!
B: Hey Hey Hey Tsukki! yang kau maksud itu siapa?
T: DinosaurusGubrak
Bokuto dan Kuroo sama-sama terjungkal kedepan. Tsukishima mengedip polos, memangnya mereka pikir siapa?
Acara diakhiri dengan listrik di studio yang tiba-tiba mati.
-Fin
Sampai jumpa bulan depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurotsuki Fanbook
FanfictionCuma cerita singkat antara Kuroo Tetsurou dan Tsukishima Kei dalam berbagai tema. Mungkin senang, mungkin sedih atau bahkan melukai hati? Nggak tahu deh, suka-suka Saya. Haikyuu ©Furudate Haruichi Cover Art ©Shigurefusawa