Tanggapan Kuroo Tsukishima dan beberapa tokoh lainnya dari seluruh chapter yang berlaku:
1- Devil's Trap
Kuroo: Jadi kalau aku menggigit Tsukki, dia bakal jadi seperti aku begitu? sebenarnya aku iblis atau Vampir?
Tsukishima : Kamu gila Kuroo-san.
2- Why?
Tsukishima: Kok aku di cerita ini kaya orang bucin?
Kuroo: Tsukki, mengaku saja kalau kamu memang bucin padaku.
Tsukishima: Dih, mending aku ngebucin sama orang yang otaknya waras.
3- Meaw Meaw
Kuroo: Meaw Meaw (aku ganteng kan?)
Tsukishima: Berisik! diam atau enggak kukasih makan!
4- Flowers
Kuroo: Yaku, aku dapat bunga ajaib. Mungkin yang ngasih suka padaku, aku enggak bakal jomblo lagi!
Yaku: Bangun Kuroo, kita tidak hidup di zaman kurcaci nolongin Cinderella dari atas menara.
5- Babysitter
Kuroo: Yes, enggak bakal jomblo lagi.Akiteru: Moshi moshi 911, ada pedofil di sini.
6- Tsundere
Tsukishima: Aku enggak Tsundere!Kuroo: Iya, kamu cuma malu-malu kucing.
7- Cupid
Hinata: Kok bagian kita dikit sih?Kageyama: Iya nih.
Tsukishima: Kuroo-san cuma punya stroberi, bukan susu.
8- Memories
Tsukishima: Kok aku yang mati disini?Kuroo: Kalau aku yang mati, percayalah kalau Autor bakal bikin kamu move on cepet keorang lain.
Aku: Aih, ketahuan.
9- Kyaa
Tsukishima: Ini kita mau kemana?Kuroo: Ke butik, buat beli baju pengantin.
Tsukishima: Stress
10-Moon eclipse
Kuroo: Loh kalau Tsukishima awet muda terus pas aku kakek-kakek dia masih kek anak SMA gitu?Tsukishima: Yaps //bersedekap dada
Kuroo: NOO!!
11- Dream
Kuroo: Mau ngapain?Tsukishima: Tidur, siapa tahu jadi jodohmu cuma mimpi.
12- Rain
Kuroo: kok aku jadi penakut sih?Tsukishima: terus mau apa? Mau jatuh dari lantai atas? Terus is dead?
Kuroo: Ej Sans, aku ogah nyusul papa gagak.
13- Hanahaki Byou
Kuroo: Asik, Tsukki aku enggak jomblo lagi!!Tsukishima: kamu siapa?
14- Hello
Kuroo: Makasih lohTsukishima: Aku nyesel
15- UwUphobia
Tsukishima: UwUphobia apaan sih? bikin keki aja.Kuroo: nggak tahu - pokoknya aku suka garam.
Tsukishima: Demit!
16- Red
Tsukishima: ...Kuroo: bukan salahku.
-TBC-
Keknya saya mau ngebucin ship lain selain KurooTsukki.
HiruHoshi sama KuroDaishou misalnya ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurotsuki Fanbook
FanfictionCuma cerita singkat antara Kuroo Tetsurou dan Tsukishima Kei dalam berbagai tema. Mungkin senang, mungkin sedih atau bahkan melukai hati? Nggak tahu deh, suka-suka Saya. Haikyuu ©Furudate Haruichi Cover Art ©Shigurefusawa