Jakarta, 21 Agustus 2014.
Flashback on!Gadis dengan sepatu putih itu jalan percaya diri. Gadis yang menyandang sebagai wakil ketua osis kini berdiri di sebelah ketua osis. Mereka berdiri percaya diri di atas mimbar, di depan semua nya.
"Perkenalkan nama saya Aiden Blaxbland Mocodompis kalian bisa panggil saya Aiden. Saya ketua osis di sekolah ini, jadi kalau ada yang mau ditanyakan bisa tanyakan pada saya atau osis yang lain."
"Perkenalkan nama saya Ainsley Chloe Dharmangsa kalian panggil saya Ainsley atau Ley saja. Saya wakil ketua osis, sama dengan apa yang dikatakan Aiden kalian bisa tanya ada saya atau osis yang lain jika ada yang kurang jelas."
Selesai acara apel pembukaan, semua anggota osis masuk ke dalam ruang osis. Berbincang hal-hal kecil, selepas semua nya meninggalkan ruangan.
Saat ini hanya ada Aiden dan Ainsley. Mereka dua insan yang dikenal sebagai two power atau double A. Banyak yang mencocok-cocokkan kedua nya.
Saat kelas 5 SD, Ainsley pindah ke Indonesia. Ia satu sekolah dengan Aiden hingga SMA tapi baru satu tahun terakhir mereka dekat. Selama ini mereka hanya berbicara seperlu nya tapi semenjak menyandang ketua dan wakil ketua mereka semakin akrab bahkan banyak rumor mengatakan kedua nya berpacaran.
"Pulang bareng ya, aku ga bawa mobil." ucap Ainsley sambil merapikan buku-buku di rak kecil dekat pintu masuk.
Aiden yang tengah membuka kulkas, mencari minuman segar mengangguk. "Iya, tapi temenin aku ke toko buku dulu ya."
Mereka berdua memang memiliki hubungan, namun tak ada yang tahu pasti selain keluarga kedua nya.
Sampai akhirnya mereka berakhir dengan cara yang bisa dikatakan tidak baik-baik.
Flashback off!
♨♨♨
Ainsley berjalan di tengah koridor kampus bersama sahabat dekat nya. Ia kini masih menjadi mahasiswi.
Ainsley bersama sahabat nya begitu juga dengan Aiden memilih mengambil kuliah S1 yang digabung dengan S2.
Ainsley yang merupakan anak jurusan arsitektur, sedangkan Aiden mengambil kedokteran.
"Lo udah bilang nyokap lo kalau kita bakal liburan ke Bali?"
Ainsley mengangguk, "Lo tenang aja, nyokap gue bakal ngizinin."
Evaleen berjalan menuju toilet sedangkan Ainsley langsung menuju lift. Mereka tak pulang bersama hari ini, maka dari itu mereka berpencar.
Sedikit bercerita, Evaleen atau yang kerab disapa Eva merupakan sahabat kecil Ainsley. Mereka berteman sejak kecil karena orang tua mereka berteman.
KAMU SEDANG MEMBACA
VELLEITIE
Romance🍄🍄🍄 "Cinta itu harus dikejar, kalo didiemin gak bakal dateng sendiri."-Ainsley Chloe ~slow story~ 🍄🍄🍄