Kangen aku gak?
Owh engga, oke!
"Itu kak, cewek gue." tunjuk Kelvin kepada salah satu perempuan berambut panjang dengan wajah cantik nya.
Ainsley menoleh ke arah adik nya, "Cewek lo? Dia nya aja nolak lo mulu!"
Kelvin mendengus kesal, sungguh kakak nya tak ada mendukung nya sama sekali.
Hari ini Kelvin pulang sekolah dijemput oleh Ainsley, ia tak membawa motor nya.
Ainsley turun dari mobil nya berjalan mendekat ke arah gadis yang tengah menunggu jemputan. Siswi-siswi yang menyukai Kelvin semua tau kalau itu adalah kakak nya.
"Halo, kamu Lia kan?"
Gadis yang itu menoleh, membalas senyuman Ainsley. "Iya kak, kenapa?"
"Nanti malam jam 7, saya tunggu di cafe bluesky sebelum nya nama saya Ainsley."
Setelah berkata seperti itu Ainsley meninggalkan Lia yang kebingungan. Gadis itu menatap kepergian Ainsley dengan penuh tanda tanya.
Siswi-siswi menatap sinis ke arah Lia. Anak baru sejak kelas 11 yang sudah dikejar-kejar oleh Kelvin. Lia bisa dikatakan adalah cinta pertama Kelvin.
Ainsley menjalankan mobil nya, menjauhi kawasan sekolah Kelvin. Kelvin menatap sengit ke arah Ainsley.
"Kok ngomong sebentar doang? Lo ngomong apaan? Jelek-jelekin gue ya?"
Ainsley menggunakan tangan kiri nya untuk menjitak adik bungsu nya.
"Sembarangan! Gue nyuruh dia datang buat dinner bareng."Kelvin mengusap bekas jitakan Ainsley, ia tersenyum saat mendengar jawaban Ainsley.
"Gilaa, kakak gue baik banget jadi sayang."
"Kemana aja lo? Gue kan emang baik! Lagian lo ngapain sih pacar-pacaran, udah mau ujian juga."
"Dih, situ juga waktu mau ujian sempet berantem sama kak Aiden kan? Bahkan setelah ujian langsung putus, untung situ cerdas jadi nilai nya gak turun."
Ainsley memutar bola mata nya, "Sekali lagi bilang gitu, gue batalin dinner bareng Lia nih!" ancam Ainsley.
♨♨♨
Malam hari tiba, Ainsley turun dari mobil kesayangan nya. Gadis menggunakan dress berwarna merah membuat terkesan elegan.
"Halo, Lia."
"Halo," sapa balik Lia.
Gadis itu menggunakan dress selutut berwarna pink. Rambut yang dikuncir dan juga make up tipis membuat wajah nya terlihat cantik.
"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Ainsley kakak nya Kelvin."
Lia mengerutkan kening nya, Kelvin? Pria itu lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
VELLEITIE
Romance🍄🍄🍄 "Cinta itu harus dikejar, kalo didiemin gak bakal dateng sendiri."-Ainsley Chloe ~slow story~ 🍄🍄🍄