Jan lupa klik bintang kiri bawah.
❤
Aktivitas pagi Bella setelah sholat subuh adalah mandi, kemudian bersiap-siap untuk berangkat sekolah.Berdiri di depan kaca kamarnya, ia melihat pantulan dirinya.
Ia hanya memoleskan sedikit bedak tipis dan juga pelembab bibir. Merasa sudah cukup, ia beranjak turun menuju meja makan.
Bisa ia lihat disana sudah ada mamanya bersama dengan bi inah asisten rumah tangganya, sedang menyiapkan sarapan.
"Pagi, Mah," sapanya.
Mama Karin menoleh, lantas tersenyum hangat, "Pagi sayang, kamu bangunin adik kamu dulu gih sana. Tadi dia habis shalat subuh tidur lagi."
Bella mengangguk, lantas beranjak menuju kamar adiknya yang berada di lantai dua. Tepatnya di samping kamarnya.
Tok tok tok
Tidak ada sahutan. Memang benar kata mama, adik laki-laki nya itu masih tertidur.
"Dasar, kebo Afrika," gerutu Bella.
Ia mendorong pintu kamar adiknya dengan kasar, dan mendapati Shaka masih tertidur pulas dengan guling di pelukannya.
Gadis itu berkacak pinggang, memukul kaki adiknya perlahan "Shakk!! Bangun lo!" ucapnya.
"Apaan sih kak" ucap Shaka dengan mata yang masih terpejam.
Adiknya itu tidak bangun, hanya merubah posisi tidurnya.
"Ck! Bangun gak lo!"
Bella mulai memukuli Shaka dengan bantal yang berada di samping Shaka.
Shaka terduduk, ia mengerjapkan matanya dua kali untuk menyesuaikan cahaya.
Cowok itu menguap, "Iyaya, ini gue bangun ah," katanya.
Dengan langkah gontai, ia mulai beranjak menuju kamar mandi.
Bella menatap punggung adiknya itu yang mulai menghilang tertutup pintu kamar mandi. "Cepetan ya! Gak pake lama! Kalo lama gue tinggal lo," teriaknya.
Setelah mendengar jawaban adiknya, Bella meninggalkan kamar Shaka yang berantakan.
Ia menuju ke meja makan, dapat ia lihat disana sudah ada Papanya dengan stelan jas kerjanya. "Pagi, Papa," sapanya.
Papa Damar tersenyum "Pagi Bella, gimana? Adik kamu udah bangun?" tanyanya.
"Udah pa, lagi mandi dia," jawab Bella kemudian mulai menyatap roti selai coklat kesukaannya.
Beberapa menit kemudian, Shaka muncul mengenakan seragam yang sama dengan Bella. Cuma berbeda bet kelasnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] AKSABELLA
Humor"Lo ngapain ngikutin gue sih Sa!!" "Kan Aksa mau nemenin Bella." "Yakali lo mau ngikutin gue sampe ke toilet!" Aksa nyengir. - - - kehidupan seorang Sabella yang semula tenang, harus terusik dengan kehadiran Aksa. Mereka dipertemukan tak sengaja. Se...