Sekarang seulgi dan teman-temannya sedang bersiap untuk ikut pertandingan basket melawan fakultasnya Taehyung yaitu FEB. terlihat Taehyung dan teman-temannya sudah siap di pinggir lapangan.
“Lo yakin, Gi?” Tanya Wendy yang khawatir karena kondisi badan Seulgi yang sedang tidak fit.
“Yakin, Wen. Gue bisa, kok.” Seulgi berdiri lalu melakukan pemanasan.
Ketika ia sedang fokus pemanasan, tak sengaja ia melihat Irene yang sedang bersama Taehyung. Wanita itu tersenyum ke arah laki-laki itu dan memberikannya semangat. Jujur saja hati Seulgi panas melihat adegan itu. Karena ia sendiri masih menyukai sahabatnya sendiri.
“Seulgi!”
Seulgi menoleh ke arah sumber suara. Ternyata Krystal yang memanggilnya dan sedang berlari kecil menuju arahnya.
Krystal memberikan handuk kecil dan botol air mineral. “Semangat, ya. Kalau kamu ngerasa udah gak kuat minta ganti aja,” ujar Krystal.
Seulgi tersenyum lalu menerima pemberian Krystal. “Iya. Makasih, ya.”
“Kalau gitu aku nonton dari atas, ya. Semangat, Seulgi!” Krystal lalu pergi ke arah tribun.
Seulgi menaruh botol dan handuk dari Krystal lalu ia melanjutkan pemanasannya. Ia juga melihat Irene yang sedang menatap ke arahnya dengan tatapan tak suka dan Seulgi hanya memasang wajah bingung.
"Gitu banget ngeliatin guenya."
PRIIITTTT!! Suara pluit tanda mulai pertandingan.
Tim Taehyung dari awal lebih banyak menguasai bola. Pacarnya Irene juga terlihat sangat gesit dan aktif dalam permainannya. Suara sorak-sorak dari penonton pun begitu keras.
Sekarang sudah memasuki quarter 3 dan skor dari masing-masing tim yaitu 47-40. Tim Taehyung masih unggul dari tim Seulgi.
Seulgi memegangi lututnya dan mengatur napasnya.
“Gi, ganti, gak?” Tanya Lisa.
Seulgi menggeleng lalu berlari lagi untuk mengambil bolanya. Ia merebut bola dari Taehyung lalu ia membawa ke arah ring lawan.
“YEEEEEYY!!” teriak dari penonton tim Seulgi karena ia berhasil mencetak three point.
“Good game. Gi,” ujar wendy lalu ber-tos ria dengan Seulgi.
Pertandingan masih berlanjut sampai Taehyung dengan sengaja mendorong perut Seulgi dengan sikunya.
PRIIITTT!!! Suara pluit wasit pun terdengar.
“Woi! Kok lo kasar, anjing?!” Moonbyul berlari ke arah Taehyung lalu mendorongnya dengan kasar.
“Kasar apaan?! Temen lo aja yang lemah!” Jawab Taehyung tak terima dan ikut mendorong Moonbyul tak kalah kasar.
Seulgi sudah terkapar sambil memegangi perutnya yang terasa sangat sakit.
“Gi, lo gak apa-apa?!” Lisa panik melihat Seulgi yang kesakitan
“Gotong buruan, Lis!” Ujar Wendy lalu mereka membawa Seulgi ke pinggir lapangan.
“Kalau lo kasar gue juga bisa kasar ya, bangsat!” Moonbyul tiba-tiba memukul wajah Taehyung.
Keadaan sekarang sangat rusuh. Penonton pun ada yang ikut turun ke lapangan dan mereka ribut antar pendukung.
Seulgi sudah di bawa ke ruang medis untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan di lapangan masih ramai dan rusuh.
Sekarang Seulgi bersama Krystal berada di ruang medis untuk mengobati luka memar di perut Seulgi.
“A-aw ... Pelan-pelan, Tal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Flavor | seulrene ✓
Fanfiction"Rasa yang ku miliki sejak lama tidak bisa hilang begitu saja. Bahkan jelas-jelas kamu sudah dimiliki oleh orang lain." -Kang Seulgi "Maaf, aku cuma anggep kamu sahabat. Gak lebih." -Bae Joohyun ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Bahasa semi baku Lokal Gender...