8-Hari Sial

310 172 52
                                    

Namannya Pak setiadi. Umur 55 tahun dan keadaan tubuh masih segar bugar. Ia asli orang medan dan sengaja merantau untuk ikut tinggal di kediaman rumah sang istrinya itu.

Ia menceritakan suatu pengalamannya yang penuh misteri pada seorang jurnalis di kota depok, jawa barat. Yang bernama yasmin. Yang tertarik dengan dunia horor.

Kejadiannya terjadi saat pak setiadi sedang bekerja, menarik suatu orderan penumpang yang didapatinya itu. Yaa dia bekerja sebagai ojek online. Sudah lumayan lama, sudah 2 tahun. Dan belakangan ini ia selalu di ganggu oleh orderan misteri.

Langsung aja ke ceritanyaa.....

Let go.......

Pak setiadi biasa mengambil orderan penumpangnya mulai dari jam sore sampai larut malam. Dan selama ini tidak ada hal yang mengganjal ataupun mistis. Tapi malam ini hal aneh mulai terjadi.

Tepat pukul jam dua belas malam dan ini adalah orderan terakhirnya. Karena setelah ini ia akan pulang kerumahnya untuk beristirahat.

" Alhamdulillah, seperti biasanya Ada orderan lagi di saat mendekati jam pulang. "  ujar pak setiadi tersenyum menatap layar ponselnya itu sembari menarik nafas panjang.

" Loh kok ini lokasinya menuju ke dalam pure ya. Ah mana mungkin, masa iya ada orang di dalam pemakaman malam-malam begini. Pasti saya salah liat. Yaudah ah jalan aja. " lanjut pak setiadi.

Motornya pun melaju cepat dari lokasinya itu, dari universitas pancasila menuju ke lokasi penumpang.

Namun sudah setengah jam ini, motornya hanya melintas ke depan jalan universitas indonesia saja.

Hampir 10 kali ia bolak-balik melewati jalan hutan ui itu. Kembali pada jalan yang sama. Padahal ia sudah mengarahkan motornya itu ke arah jalan yang benar dan sesuai google maps.

Lagi-lagi motornya melintas di jalan yang sama, ia begitu kebingungan dan kelelahan.

Dan ia memberhentikan motornya itu dan memutuskan untuk istirahat sejenak. Kebetulan sekali, ada pesan masuk dari sang penumpang.

Dayu
+62........

Pak cepat kesini

Tolong selamatkan guci debu saya.

Saya adalah korban dan ada seseorang melakukan kejahatan pada saya

Tolong sayaaa

Pak cepatttt

Setelah melihat pesan masuk itu pak setiadi pun panik dan langsung meluncur dengan sepeda motornya itu ke lokasi.

Namun ia tidak membaca ulang kembali pesan itu secara jelas. Yang dia tau hanya keinginan penumpang untuk segera tiba di lokasi penjemputan.

Tiba-tiba saja terlihat baju putih besar yang mengambang tinggi, layaknya seperti baju digantung kini menghadangnya.

Dan karena jalanan gelap, pak setiadi kesulitan untuk melihat jelas apa yang sebenarnya ada di hadapannya itu.

Yang nampak dipenglihatannya hanyalah baju putih besar yang terbang tinggi dan seperti ada rambut panjang yang terurai menutupi sesuatu, seperti wajah. Dan kini jaraknya sangat dekat dengannya dan mengelilinginya.

Tapi pak setiadi melawan rasa takut dan firasat buruknya itu. Ia langsung saja menerobos baju putih itu.

Hingga akhirnya ia sampailah di lokasi penjemputan penumpangnya itu. Namun sama sekali tidak ada orang. Dia celingak-celinguk mencari keberadaan sang penumpang yang tak kunjung datang. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi penumpangnya itu.

GHOST OF TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang