11-Hantu Driver

204 126 63
                                    

Tepat pukul jam dua belas malam, Dini terbangun dari tidurnya, dia begitu terkejut saat melihat jam di layar ponselnya.

Karena banyak kerjaan yang harus dia selesaikan hari ini, dia sampai ketiduran di kantor dan tidak ada orang yang membangunkannya.

Dengan cepat dia pun membereskan semua yang ada di mejanya dan memasuki barang-batangnya ke dalam tasnya.
Dan dia pun berlari meninggalkan ruang kerja dengan melewati beberapa lorong yang begitu gelap karena semua lampunya sudah di padamkan.

Dia pun buru-buru memasuki lift dan langsung memencet tombol angka tujuannya yaitu lantai Dasar.

Namun ada yang aneh saat ada di dalam lift tersebut, lampu lift tiba-tiba mati lalu kembali menyala berkedip berkali-kali dan pintu lift begitu lama terbuka, padahal lift sudah sampai di lantai dasar.

Dini mulai ketakutan, nafasnya mulai tidak beraturan dan keringat pun ikut deras bercucuran. Tiba-tiba lampu lift padam dan Dini semakin ketakutan.

Seketika itu pun lampu menyala terlihat jelas di sebelah nya ada sosok wanita berbaju putih lusuh dengan rambut panjangnya yang terurai menutupi wajahnya.

Dini berteriak histeris dan untung saja pintu lift terbuka dengan cepat Dini pun langsung berlari keluar kantor.

Dia merogoh ponselnya di dalam tas dan langsung memesan ojek online di salah satu aplikasi yang ada. Tanpa menunggu waktu lama ojek pesanannya pun tiba.

" Pak Wisnu ya? "

tanya Dini cepat dan Driver ojol itu pun hanya menganggukkan kepala sambil memberikan helm dan Dini pun memakainya dan naik ke atas motor. Motor pun melaju dengan cepat meninggalkan gedung kantor.

Sepanjang perjalanan keduanya terdiam, Dini pun asik mengamati jalan. Tidak lama kemudian Dini pun mulai ngerasain ada yang salah dengan perjalanan yang dilaluinya, karena beberapa kali berjalan kembali ke jalan yang sama seperti hanya berputar-putar saja di Jalan tersebut. Perasaan Dini pun mulai gak enak, dia begitu gelisah ada di atas motor itu.

Tiba-tiba saja bau busuk bangkai dan wewangian bunga kembang tujuh rupa tercium begitu jelas hingga membuatnya bergidik merinding, Dini pun semakin ketakutan dan terus memperhatikan jalan.
Motor pun seketika berhenti di tengah perjalanan.

" Loh kok berhenti disini, ini belom sampai rumah saya loh "

ucap Dini kebingungan dan Driver ojol itu pun seketika menengok ke arah nya dan tiba-tiba saja wajah Driver ojol itu berubah terlihat begitu mengerikan, penuh dengan belatung yang bergerak dan juga darah yang merata di wajahnya

Dini terkejut hebat dan berteriak histeris, hingga membuatnya terjatuh di tanah. Dini pun menangis sejadi-jadinya ketakutan dan seketika itu pun sekujur tubuhnya terasa begitu kaku tidak bisa di gerakan, dia pun berharap seseorang datang menolongnya.

Driver ojol itu pun berjalan maju menghampirinya sambil menjulurkan lidahnya yang semakin lama semakin panjang dan besar yang terlihat begitu mengerikan. Mata Dini pun terbelalak ketakutan.

Dan tiba-tiba saja muncul sinar cahaya menyorotinya dan berhasil membuatnya tersadar, tubuhnya pun bisa kembali di gerakan. Dini kikuk kebingungan karena tiba-tiba saja dia ada di taman belakang gedung kantornya. Dan terlihat seorang laki-laki tinggi berpakaian security menghampirinya.

" Loh mba Dini ngapain di sini?? Dari tadi saya cari-cari mba loh, Itu Driver ojek onlinenya sudah sampai mba sedang menunggu di pos keamanan, "

ucap security tersebut dan Dini terdiam dengan lamunannya sebentar terlihat kebingungan.

Dan dia pun menceritakan semuanya yang baru saja dia alaminya pada Pak Danu security tersebut dan betapa terkejutnya dia saat mendengarnya.

Dan ternyata Dini bukanlah satu-satunya orang yang merasakan kejadian aneh tersebut, ternyata banyak karyawan lainnya yang juga pernah mengalaminya, bahkan Pak Danu sendiri.

Dan pernyataan yang paling mengejutkannya lagi, ternyata gedung kantor tersebut di bangun di tanah bekas kuburan dan kebetulan pak Danu mengetahui pembangunan gedung tersebut dari awal, karena dia tinggal tidak jauh dari kantor. Kejadian yang sangat mengerikan bagi Dini, karena pertama kalinya dia merasakannya dan hari ini adalah hari yang buruk baginya.

Dini terlihat masih syok dengan kejadian tersebut dan batinnya pun bertanya-tanya. Lalu, siapa Driver ojol yang sebelumnya dia naiki.

GHOST OF TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang