Prolog : I Brought You Kicking and Screaming Into This World

4.9K 412 25
                                    

Harry James Potter, Anak Laki-Laki yang Hidup, Penguasa Kematian, telah terlahir kembali lebih dari yang bisa dia hitung. Itu datang dengan judul pekerjaan, yang kedua. Master of Death. Yang berarti dia terus-menerus dibuang ke petualangan besar berikutnya dalam sekejap.

Atau lebih tepatnya, jika dia memilih. Ada satu momen yang tak terlupakan ketika dia terlahir kembali sebagai seorang Kaisar Roma dan kemudian secara tidak sengaja dipilih untuk pergi saat pertama kali dia meninggal dalam waktu hidup itu, bukannya kembali seperti yang dia lakukan setelah menerima kutukan pembunuhan lain dari Voldemort. Dia sangat menyukai kehidupan itu juga, tetapi mendapati dirinya terlahir kembali dalam tumpukan daging merah muda yang memekik alih-alih memerintah orang Romawi.

Itu pasti momen yang menjengkelkan, tidak bisa menjalani hidup itu sepenuhnya.

Benar kemudian dia pergi untuk bermain setengah dewa di Yunani, membawa kegembiraan dan kesehatan yang baik bagi orang-orang, tapi itu adalah prinsipnya. Dia belajar banyak, dan setelah kehidupan kelima itu dia mulai menerima bahwa dia tidak akan melihat semua temannya dari kehidupan pertamanya secara langsung untuk waktu yang lama.

Oh, sebagai Master of Death dia bisa memanggil mereka pada saat-saat tertentu untuk diajak bicara, tapi dia tidak suka mengganggu mereka terlalu banyak.

Saat hidupnya terus berjalan, dikenal dengan nama yang berbeda setiap kali, dia mulai menerima bahwa itu tidak seburuk itu. Dia terus-menerus diuji di dunia barunya dan itu tidak pernah membosankan. Dia selalu mempertahankan kemampuan tertentu dalam setiap kehidupan, yang menyertai gelarnya. Keduanya.

Kekuatan tembus pandang, sekarang tanpa jubah, dari menjadi Penguasa Kematian. Parseltongue yang berasal dari dulu adalah Anak Laki-Laki yang Hidup.

Itu adalah hal lain. Tidak hanya dia selalu terlahir kembali pada hari ulang tahunnya dengan hanya tahun yang berubah, pada Halloween keduanya dia akan berakhir dengan bekas luka petir. Baik itu dengan tersandung menuruni tangga, terjatuh di dekat benda tajam atau saat seumur hidup yang tak terlupakan saat dia disambar petir.

Itu selalu kembali, selalu di tempat yang sama. Dia tidak akan pernah bisa lepas darinya.

Saat dia menanyakan Kematian tentang hal itu, keabadian baru saja mengangkat bahu, menggumamkan bahwa itu adalah ciri khasnya. Hanya Master of Death yang bisa selamat dari kutukan pembunuhan, dan bahkan jika dia tidak seperti itu pada saat pertama kali kutukan itu pulih dari tengkoraknya, sudah ditakdirkan untuk menjadi seperti itu.

Karena itu, Kematian telah membiarkannya hidup, orang yang telah dipilih oleh Relikui.

Dan begitulah, Harry tetap hidup.

Sesederhana itu.

~~~°^°~~~

Kehidupan sebelumnya, yang tepat sebelum ini, telah melihatnya jatuh hanya seratus tahun setelah pembangunan Hogwarts. Dan sementara pada saat itu, semua pendiri telah meninggal, itu adalah saat terdekat dia datang. Salah satu hal yang Harry lihat ke depan akhirnya bertemu dengan empat orang di beberapa titik. Dan itu akhirnya akan datang.

Udara dingin menghantam tubuhnya dan Harry meringis, tidak lagi merasa perlu menangis seperti kebanyakan bayi saat memasuki dunia untuk pertama kalinya. Ada suara-suara di sekelilingnya, seperti biasa, meski tidak ada suara perang di dekatnya. Itu bagus, selalu menyakitkan saat tumbuh dewasa. Untuk sesaat, dia bertanya-tanya apakah dia telah dilahirkan kembali seperti kehidupan terakhirnya sebelum mengangkat bahu. Tidak masalah, dia akan mendapatkan yang terbaik dalam hidup jika dia melakukannya.

"-tidak menjerit, tidak biasa-"

"-tidak ada yang salah dengan dia, kan?"

"Oh tidak, dia memiliki bayi yang sangat sehat. Mungkin yang paling sehat yang pernah aku lihat."

Harry merasa dirinya berdesak-desakan, semua gambar kabur yang membentuk dunia di sekitarnya bergoyang-goyang saat dia digerakkan. Sesuatu yang hangat dan lembut menjadi alas pendaratannya, yang dengan cepat dia simpulkan sebagai lengan yang melingkar di sekitar tubuhnya.

"Lihat dia, jadi sudah bangun." Tunggu sebentar, Harry tahu suara itu.

Perlahan mengedipkan matanya, Harry mendongak dari tempat dia beristirahat di dekat lekukan leher. Walburga Black balas menatap. Ya Tuhan, dia seharusnya mengenalinya lebih awal, bahkan jika nadanya yang lembut saat ini tidak melengking seperti harpy.

Harry berteriak.

Sihir, sihirnya yang mengikutinya kemana-mana, melalui setiap kehidupan, melonjak keluar dari balik kulitnya dan jendela-jendela pecah membentuk simfoni dengan tangisannya. Suara laki-laki, mungkin ayah Orion, mengeluarkan kutukan saat perawat dan ibunya - oh god, ibunya - menjerit kaget. Harry menggeram secara internal, meraih sihir liarnya dan membuatnya menyerah, menghentikan energinya sebelum bisa mulai meledakkan dinding juga. Dan sebagai renungan, dia berhenti berteriak juga. Itu pasti tidak akan membantu.

"Merlin. Itu sihir yang tidak disengaja."

Harry mungkin tidak bisa melihat Orion, tetapi dia pasti bisa mendengar keheranan, keajaiban, dalam suaranya.

"T-tapi, itu- d-dia terlalu muda untuk-"

"Apakah kamu menyarankan agar kami meledakkan ruangan?" Walburga membentak dari sampingnya dan Harry mengeluarkan sedikit suara kesedihan, berharap agar wanita itu tidak mengutuk bidannya.

"T-tidak! Itu tidak pernah terdengar!"

"Yah, hanya yang terbaik untuk keluarga pewaris baru Black!" Pewaris baru? Bukankah Sirius sudah lahir saat itu?

Dia diangkat lagi kali ini, ditempatkan dalam selimut hangat, tidak diragukan lagi terbuat dari bahan mahal, sebelum menemukan dirinya berhadapan langsung dengan Orion. Dia secara mengejutkan tampak seperti Sirius, dan Harry mengulurkan tangan untuk memukul lembut hidung pria itu. Ya, ini ayah Sirius.

"Little Turais Rigel Black. Pewaris terbaru House of Black, dan kasus termuda dari sihir tak disengaja. Dia akan menjadi yang terkuat di antara kita, aku bisa merasakannya."

Harry menangis.

~~~°^°~~~

Tau gk sih guys? Aku tuh baca Walburga jadi Walgabura. Ada yang sama kaya aku? Atau aku doang yang baca begitu? Soalnya cocok aja di ucapkan

Prolog dulu guys :)

Nanti pagi/siang baru aku publish chapter 1 & 2.

Satu lagi. Ini tidak ada pairing ya. Ini tentang keluarga black, kisah saudara black. Oke.

Time to Put Your Galleons Where Your Mouth IsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang