Berusaha bertahan walau harus menahan sakit
-Devina
.......
WARNING : Sebelum membaca budidayakan vote terlebih dahulu!
❤❤Happy reading ❤❤
....
Dreet dreet
Ponsel yang berlogo apel digigit diatas nakas kamar tersebut berbunyi membuat siempu terbangun dari tidurnya. Devina meraih ponselnya yang berbunyi melihat nama seseorang yang sudah 3 hari ini tidak dia temui.
Rizky Syarief❤
Dari balik telpon Devina tidak mendengar jelas apa ucapan yang diucapkan Rizky kepadanya.
"Assalamualaikum iky?"
"..."
"Hallo? Nggak jelas iky ngomong apa?"
Ditempat lain Rizky mulai risih karena ulah teman satu gengnya menghidupkan musik dengan keras dan meribut tidak jelas. Rizky memilih keluar dari ruangan tersebut.
Setelah keluar Rizky bernafas lega sudah tidak terdengar suara ribut - ribut diruangan yang ditempatinya tadi. "Pinaa sayang."
"Iyaa iki, kamu dimana? ko ribut ribut?"
"Aku lagi di rumah Babas."
"Ngapain kamu kerumah Babas? bukannya rumah Babas di Jogja?" Devina tau kalau Babas memiliki keluarga yang tinggalnya di Jogja, Sedangkan tempat yang ditinggali Babas dijakarta itu adalah apartemen.
"Iya, aku lagi di Jogja."
Deg
Devina terkejut bagaimana bisa Rizky bisa ke Jogja?
"Sejak kapan? Kenapa kamu nggak bilang sama aku?"
"Surprice!! kemaren malam aku baru sampe sama yang lain"
"Owhh yang lain juga ikut ,, aku kira sendirian aja, kamu bikin aku jantungan aja!"
"Hahaha, kamu siap-siap gih."
"Kemana? kapan?"
"Sekarang! Ikut aku touring, kamu nggak kangen sama aku?"
"Kangeenn, tapi kemana dulu? masih pagi loh?" Ucap Devina melirik jam dinding di depannya menunjukkan pukul 7 pagi.
"Keliling Jogja aja, ajak kamu jalan - jalan nikmatin indahnya kota Jogja."
"Aku mau, tapi takut nggak diizinin bunda apalagi papa, Hmm aku coba izin sama bunda dulu gimana?" Devina berucap gugup.
"Loh bukannya acara keluarga kamu udah selesai kemaren?" Devina sempat memberitahu kepada Risky kalau dia akan ke Jogja bersama keluarganya dengan alasan ada acara keluarga.
Seketika Devina gugup harus menjawab apa"Hmm,, yang kemaren udah sih. Tapi masih ada acara yang belum selesai."
"Yaudah kalau gitu aku tunggu kabarnya ya, jangan sampe nggak jadi nih!" Ancam Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK CULUN ITU SUAMI GUE!! (END)
Novela JuvenilWelcome new story :) [Follow dulu sebelum membaca] Devina seorang gadis SMA salah satu di Jakarta yang dijodohkan dengan cowok ganteng tapi culun bernama Hanan Algazali yang juga siswa disekolah yang sama dengan Devina sekarang. Perusahaan Ayahnya y...