Huaaa makasih banget buat kamu yang udah kasih vote ke cerita aku ini 😁, ngak tau kenapa seseneng ini bisa dapetin vote kalian Love youuu buat yang baca 😭😁
Warning again : jangan lupa vote dan komen 😅
.............
Saat ini mereka berada di rooftop SMA Angkasa Devina memulai ceritanya. "kalian tau kan kalau gue dijodohin." Dengan cepat diangguki semuanya.
"Gue udah.. nikah.." Ucap Devina pelan.
"APA!?" Teriak ketiganya.
"Ishhh jangan teriak nanti ada orang yang denger!"
"Ekhm sorry sorry, trus?" Ketiganya kembali memasang telinga mereka masing masing.
"Suami gue sama adeknya sekolah disini." Ucap Devina lesu.
"Eh bentar adeknya? trus lo tinggal dimana?"
"Dirumah baru dibeliin ortunya suami gue!"
"Tinggal berdua aja gitu?" Tanya Fivi.
"Hmm.. ngak juga sih!"
"Maksud lo?" Tanya Ocha.
"Gue tinggal berempat, rumahnya besar banget kalau dibuat tinggal berdua." Jelas Devina.
"Siapa aja? mama papa lo juga ikut?"
Devina menggeleng menanggapi pertanyaan Misya sambil meminum Jus mangganya. "Ehh ngak mama sama papa ngak ikut! Nadya yang ikut sama adik suami gue!"
"Hmm, gue kepo gimana bentuk suami lo! ganteng ngak?"
"Hmm... dibilang ganteng bisa jadi lumayan sih tapi ketutup culunnya."
"Uhh c-culun..?" Tanya Misya tidak yakin diangguki Devina.
"Kalian liat sendiri lah gimana bentuknya ntar gue tunjukkin orangnya!" ketiganya saling tatap menatap.
"Gue nanya lagi dong! Rizky gimana?" Kepo Ocha.
"Ngak tau, tapi..."
"Gue kan nikahnya di jogya, jadi iki mendadakdi jogya juga sama geng motornya dan beberapa hari sebelum gue nikah, gue diajak touring keliling jogya sama iki, temen geng motornya juga.. awalnya gue nolak, tapi ikinya maksa gitu.. jadi ya kalian tau lah kelanjutannya gimana.. kita keliling jogya sampai di bukit Dharomo tapi disini cuma kita berdua aja disana gue sempet minta putus sama iki..." Jelas tidak semua Devina ceritakan, ucapan Devina terjeda sedikit meminum jus mangganya yang tinggal sedikit sedangnya ketiganya sabar menunggu memasang telinga mendengar cerita Devina tanpa mau menyela walau sudah banyak pertanyaan dipikiran mereka.
"Ikinya ngak mau putus." Ucap Devina pelan.
"Tapi saat itu lo udah yakin buat putusin Rizky?" Tanya Ocha.
"Yakin ngak yakin sih, soalnya gue cinta banget sama iki, gimana dongg.."
"Gimana apanya?" Bingung Misya.
"Hubungan gue!"
"Gimana ya...? menurut gue sih lo harus jujur sama iki, dari pada iki tau dari orang lain kan? gimananya nanti lo terima aja yang penting udah jujur."
"Gue maunya gitu tapi, gimana ya... kalau gue jelasin sekarang waktunya belum tepat! masih cari waktu yang pas dulu"
"Yaudah se..."
Ucapan Fivi terputus karna mendengar suara tepukan tangan seseorang seperti habis memukul nyamuk dan menguping pembicaraan mereka berempat maybee.
"Siapa disana?" Teriak Misya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK CULUN ITU SUAMI GUE!! (END)
Roman pour AdolescentsWelcome new story :) [Follow dulu sebelum membaca] Devina seorang gadis SMA salah satu di Jakarta yang dijodohkan dengan cowok ganteng tapi culun bernama Hanan Algazali yang juga siswa disekolah yang sama dengan Devina sekarang. Perusahaan Ayahnya y...