Warning!Part ini mengandung bombay jadi siapkan tisu kalian!
VOTE
VOTE
AND
KOMEN★★☆ Happy Reading ★★★
...
Rizky menepati janjinya untuk bertemu dengan Devina, setelah pertemuan dicafe Devina memutuskan untuk menyelesaian masalah dengan Rizky. Rizky tidak pergi sendirian semenjak daddynya memutuskan menjodohkan Rizky dengan Adinda, Rizky tidak bisa lepas dari cewek itu selalu saja lengket kepadanya.
"Nanti kamu cukup diam dan dengarin jangan pernah menyela!"
Adinda mengangkat tangannya membulatkan jari telunjuk dan jempolnya mengangkat 3 jari tengah, manis dan kelinkingnya.
Keduanya sampai ditempat yang dijanjikan Rizky kepada Devina, disana hanya mereka berdua Devina belum datang.
"Rizky! masih lama?"
"Bentar lagi! Kalau kamu ngak mau nunggu biar aku sendiri, kamu silahkan pulang" Ujarnya dingin.
Judek banget, Dasar batu es!
Sebenarnya Devina sudah sampai 30 menit yang lalu tapi sedari tadi Hanan mencegah Devina turun menghampiri Rizky, dia hanya takut Devina akan merasa kecewa dan berakhir menyedihkan.
"Dev pulang aja ya?!"
"Apaan sih nan pulang! Ini udah nyampe, tinggal keluar samperin Rizky!"
"Tapi Dev.. Aku ngak mau kamu nangis karna dia lagi!"
"Ngak akan! Gue turun."
Hanan menyangkal pergelangan tangan Devina. "Janji dulu sama aku."
"Apa?" Ujarnya mulai kesal, sudah 20 menit mereka sampai tapi Hanan selalu mencegahnya turun.
"Janji nggak akan nangis!"
Gue nggak bisa janji
"Dev!"
"Iya iya gue janji!" Setelah mengatakan itu Devina langsung turun menghampiri Rizky yang tak sendirian.
"Hy ki?" Sapa Devina gugup, Hanan memantau Devina dari dalam mobil.
"Lama!" Ketusnya.
Devina mencoba tersenyum. "Sorry, ada Dinda juga?"
"Hy dev, Rizky yang ngajak gue!" Ujarnya bohong, Rizky ingin marah tapi dia hanya diam, cemas Dinda akan mengadu kepada Daddynya yang berujung naas kepada Devina.
"Iya gue yang ngajak, dia tunangan gue! Jadi dia berhak tau apa yang terjadi diantara kita"
Deg!
Maafin aku vin.
Adinda tersenyum meremehkan. Hati Devina hancur mendengar penunturan yang keluar langsung dari mulut Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK CULUN ITU SUAMI GUE!! (END)
Teen FictionWelcome new story :) [Follow dulu sebelum membaca] Devina seorang gadis SMA salah satu di Jakarta yang dijodohkan dengan cowok ganteng tapi culun bernama Hanan Algazali yang juga siswa disekolah yang sama dengan Devina sekarang. Perusahaan Ayahnya y...