Selamat membaca...
🌿
🌿
🌿
Akhirnya Jimin dan taehyung tiba d stasiun kereta d Seoul,setelah menempuh perjalanan Berjam jam dari daegu.mereka memberhentikan sebuah taxi.lalu masuk kedalam taxi itu.
" Paman....bisakah paman membawaku ke alamat ini ??? "Tanya taehyung sopan pada sang supir taxi.
Supir taxi itu tergelak saat ada yang memanggilnya dengan sebutan paman,...
" Hey,....aku belum setua itu!!!umurku baru 26 tahun,..." Ucapnya." Memangnya kalian berdua mau kemana???biar aku lihat alamatnya!!!" Lanjutnya.Taehyung dan Jimin saling berpandangan dan tersenyum kikuk,lalu memberikan alamat yang mereka tuju.
" Maaf....apakah anda tahu alamat itu??" Tanya jimin.
" Tentu saja,...tak ada yang tidak tahu tempat itu,...ngomong2 namaku seokjin,..Kim seokjin,..dan kalau boleh tahu ada perlu apa kalian kesana!!???" Jawab dan tanya supir taxi bernama seokjin.
" Kami hanya ingin bertemu dengan orang yang bernama Kim Sehun disana...apa tuan seokjin mengenalnya!!"
" Hahahaha.....panggil saja jin Hyung,...lagipula siapa yang tak mengenal Kim Sehun,..kurasa hampir seluruh penduduk Seoul mengenalnya,..." Tawa seokjin.
Taehyung dan Jimin kembali saling berpandangan.
" Benarkah ???kalau boleh tahu,memang nya Kim Sehun itu siapa ???sampai semua orang d Seoul mengenalnya??" Tanya taehyung lagi.
" Kau bercanda ???" Tanya seokjin membuat Jimin dan taehyung menatapnya bingung.
" Baiklah akan ku beri tahu,..semua orang pasti mengenal siapa Kim Sehun,karena ia adalah seorang walikota d daerah ini,...dia adalah walikota yang sangat baik dan dermawan,jadi tak heran jika banyak orang yang menyukainya.bahkan jika kalian bertanya pada anak kecil disini ,mereka pasti akan menjawabnya." Jelas seokjin.
Taehyung terdiam mendengar jawaban jin,terselip rasa bangga d hatinya saat mengetahui bahwa ayahnya adalah orang baik dan d sukai banyak orang.
" Sekarang giliran ku bertanya,...kenapa kalian ingin bertemu dengan Kim Sehun???"
" Kami hanya ingin menyampaikan pesan dari seseorang yang sangat mengenalnya..." Jawab taehyung." Jadi bisakah jin Hyung antarkan kami ketempat ini???" Lanjutnya.
Meski masih bingung dengan jawaban penumpangnya ini,seokjin tak mau ambil pusing,...
" Kurasa kalian tak akan bisa bertemu dengan nya d tempat itu,...karena setahu ku hari ini pak walikota itu sedang mengadakan kunjungan d daerah Myeongdong,jika kalian mau aku bisa mengantar kalian kesana!!!"" Apa itu jauh??" Tanya Jimin.
Jin berfikir sebentar,..
" Lumayan juga...sekitar satu jam dari sini!!!" Jawabnya.Jimin melotot mendengarnya,lalu menoleh pada taehyung yang duduk d sampingnya.
" Tae,..apa tidak sebaiknya kita cari penginapan dulu,perjalanan dari Daegu kesini sudah cukup jauh dan melelahkan,sebaiknya kita cari tempat untuk beristirahat dulu!!!" Usul Jimin." Kau lelah??" Tanya taehyung.
Jimin menggeleng,...
" Bukan aku....tapi kau !!!" Jimin menatap taehyung.." kau yang lelah Tae,aku tak masalah pergi kemanapun atau sejauh apapun,tapi bagaimana dengan mu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Promise 🌿🌿
FanfictionSeperti biasa aku gak bisa bikin deskripsi,takut g nyambung sama cerita'y..jadi mending langsung baca aja...