🌿 20 🌿

1.1K 82 14
                                    

🌿

🌿

🌿

🌿

🌿

Berita tentang hubungan Jimin dan yoongi sebagai sepasang kekasih pun sudah menyebar dan sampai pada telinga Sehun. Dengan senang hati Sehun merestui hubungan mereka,sama seperti ia merestui hubungan taehyung dengan Jungkook. Bahkan soal Jungkook yang melamar taehyung d taman belakang Mension kemarin pun sudah Sehun dengar. Sebagai seorang ayah,Sehun tentu bahagian jika melihat anak2 nya bahagia. Karena itu tidak ada alasan bagi Sehun untuk tidak merestui hubungan mereka. Lagi pula Sehun tidak akan secara begitu saja merestui mereka sebelum Sehun tau betul seluk beluk keluarga masing masing dari pasangan anak2 nya. Sama seperti Jungkook dulu,Sehun pun sudah mencari tau tentang keluarga yoongi. Dan hasilnya cukup membuat Sehun merasa tenang. Karena kedua anaknya tidak jatuh pada orang yang salah.

Tapi masalah nya saat ini ada pada taehyung. Anak itu sedang merajuk karena merasa dirinya adalah orang yang terakhir yang tau tentang hubungan Jimin dan yoongi. Padahal,semalam Jimin ingin memberitahukan hal itu padanya. Namun melihat taehyung yang sedang kurang fit,Jimin jadi mengurungkan niatnya.

Sekarang mereka berempat berada d kamar taehyung. Dan tiga orang diantaranya sedang membujuk taehyung agar tidak marah lagi pada mereka.

" Ayolah Tae,...jangan marah begini...semalam aku sudah ingin memberitahu mu,tapi kau sudah tidur...Jungkook bilang kau sempat kambuh kemarin sore..." Bujuk Jimin.

Taehyung menatap sinis Jimin,...
" Alasan mu tidak bisa aku terima,Hyung..."

" Astaga,taehyung...aku tidak sedang beralasan padamu,...tolong percayalah...harus dengan cara apa lagi aku menjelaskan nya ???" Ucap Jimin frustasi. Ia mengusap wajahnya kasar.

" Seharusnya kau bangunkan aku,Hyung...bahkan Jungkook lebih dulu tau dari pada aku...sebenarnya kau anggap aku adikmu atau tidak sh ???" Marah taehyung.

" Kenapa hal spesial seperti ini justru aku yang terakhir tahu,...bahkan ayah juga sudah tau dan sudah memberi restu...dan aku malah baru mengetahuinya sekarang,itupun karena aku tak sengaja mendengar pembicaraan kalian..." Lanjutnya.

Jungkook mengusap bahu taehyung lembut,berniat untuk menenangkan kekasihnya. Tapi taehyung malah menepis tangan nya dengan kasar.

" Jangan menyentuhku Jungkook...jangan dekat dekat denganku juga..." Sentak nya.

Jungkook terbengong saat mendapatkan reaksi seperti itu dari taehyung. Jimin sendiri sudah tidak tau lagi harus bagaimana membuat singa kecil ini berhenti marah.

Yoongi yang sejak tadi hanya diam,tersenyum kecil melihat calon adik iparnya.

" Lalu,...apa yang harus aku dan Jimin lakukan agar kau mau memaafkan kami dan tidak marah lagi hm ???" Tanya yoongi membuat ketiganya menoleh.

Taehyung tersenyum mendengar pertanyaan yoongi,...
" Ajak aku jalan jalan,dan traktir aku makan sepuasnya...jangan lupakan belikan aku es krim dan strawberry juga,...kita jalan jalan ke Lotte world,...dan semua nya harus Jimin Hyung dan yoongi Hyung yang bayar..." Jawabnya semangat.

Jimin dan yoongi menganga mendengarnya. Sementara Jungkook tertawa terbahak bahak.

" Jangan tertawa Jungkook,...kau juga harus mentraktir apapun yang aku mau..." Sinisnya.

Jungkook berhenti tertawa namun tidak melunturkan senyumnya,...
" Tentu saja sayang,...apapun yang kau mau,asalkan tidak membahayakan untukmu,pasti akan aku kabulkan..." Ucapnya.

Pipi taehyung merona mendengar ucapan kekasihnya itu. Lalu ia menatap Jimin dan yoongi yang masih terdiam.

" Jadi ???" Tanya nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love & Promise 🌿🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang