Enjoy for reading...
.
.
.
.
.
.
.
Sehun yang berlutut d hadapan makam sambil mengelus nisan yang bertuliskan nama Kim luhan,istri pertamanya.Mereka berlima sedang berada d pemakaman tepatnya d hadapan makam Kim Luhan.
" Ibu,...lihat siapa yang Tae ajak kesini!!!Tae sudah menepati janji Tae untuk menemui ayah seperti yang ibu inginkan...ibu benar...ayah adalah orang yang baik,...dan apa ibu tau??ternyata selama ini ayah juga mencari kita,...sekarang aku dan Jimin Hyung tinggal bersama ayah d Seoul...rumah ayah besar sekali seperti istana...dan Tae senang berada di sana..." Taehyung menghapus air matanya yang mengalir.
" Tae juga mengajak seseorang,..." Taehyung menggenggam tangan Jungkook yang berada d sampingnya.." ini Jungkook,...kekasih Tae!!!bagaimana Bu??Jungkook tampan kan???Jungkook orang yang baik seperti ayah,...Jungkook selalu melindungi Tae,...Jimin Hyung juga ikut bersama yoongi Hyung,...ibu tidak perlu khawatir lagi sekarang...Tae dan Jimin Hyung baik baik saja...!!!ibu,...Tae rindu ibu!!Tae..."
Jungkook memeluk taehyung yang menangis.tangan nya mengelus punggung ringkih sang kekasih dengan lembut.jimin dan yoongi yang melihat itu merasa terharu.
" Ibu,...aku Jungkook!!!aku janji akan terus menyayangi dan melindungi taehyung,...jadi aku minta agar ibu merestui hubungan kami!!!" Ucap Jungkook d sela pelukan nya.
Dan tiba2 ada angin yang berhembus pelan menerpa mereka,seolah memberikan jawaban pada permohonan Jungkook. Jungkook tersenyum,...
" Terima kasih...Bu!!!"" Ibu,...ini Jimin,...ibu yang tenang d surga ya,...jangan mengkhawatirkan apa2 lagi,...seperti yang d katakan taehyung tadi,...kami baik baik saja bersama ayah...dan kami merasa bahagia!!!" Ucap Jimin dengan mata yang berkaca kaca.
Setelah nya taehyung,Jungkook,Jimin dan yoongi meninggalkan makam Luhan,membiarkan Sehun menumpahkan segala kerinduan nya pada mendiang istrinya.
" Lu...apa kabar???aku tidak pernah menyangka ternyata kau sudah pergi meninggalkan aku sangat jauh...aku merindukan mu!!!maafkan aku karena dulu aku tidak bisa berbuat apa2 untukmu...aku tidak bisa menolak keinginan orang tua ku...tapi percayalah,aku masih sangat mencintaimu...lu,sampai saat ini tak ada satu pun yang bisa menggantikan posisimu d hatiku...bahkan Yoona sekalipun...maaf karena aku tidak ada saat kau membutuhkan ku...bahkan saat kau mengandung dan melahirkan anak Kta,...dan terima kasih karena kau telah memberikan aku hadiah terindah...meski aku tidak menyaksikan sendiri pertumbuhan anak kita,aku yakin selama ini kau sudah mendidik mereka dengan baik,...bahkan taehyung sangat mirip dengan mu...sekali lgi maaf,lu..dan terima kasih banyak...aku janji...aku akan menjaga mereka dengan baik...kau tidak perlu khawatir,...berbahagialah!!!aku juga akan membahagiakan anak Kta...tak akan aku biarkan anak kita kekurangan apapun,...percayalah!!"
Monolognya..
.
.
.
.
.
Sementara Sehun menumpahkan segala kerinduan nya pada Luhan,Jungkook,taehyung,Jimin dan yoongi menunggu d mobil.cuaca hari ini mulai mendung dan sepertinya akan turun hujan,udara juga terasa semakin dingin menusuk kulit mereka.
Jungkook merapatkan jaket taehyung dan melingkarkan syal d leher taehyung agar tak merasa kedinginan.begitu juga dengan Jimin dan yoongi.
" Terima kasih Jungkook..." Ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Promise 🌿🌿
FanfictionSeperti biasa aku gak bisa bikin deskripsi,takut g nyambung sama cerita'y..jadi mending langsung baca aja...