🌿 07 🌿

802 76 0
                                    

Happy reading...

🌿

🌿

🌿

Beberapa hari kemudian

Walikota Kim Sehun mengajak Jimin dan taehyung untuk tinggal d kediaman nya.

Flashback on

Sehun menemui Jimin di rumah sakit dan mengatakan akan membawanya untuk tinggal bersamanya.jimin tentu sangat terkejut.

             " Tapi...aku tidak bisa meninggalkan adik ku!!!" Tolaknya.

              Sehun terkejut dengan ucapan Jimin,...
" Adik ???...jadi kau punya adik ???...apa ibu mu menikah lagi ???"

              Jimin menggelengkan kepalanya dengan tegas,...
" Ibu tidak pernah menikah lagi,...kami kembar tak identik!!"

            " A..apa ??? "

            " Iya...ibu melahirkan anak kembar,yaitu aku dan adikku...kami memang kembar tapi kami sama sekali tidak mirip...aku juga kadang kesal dengan kenyataan ini!!!" Jawab Jimin sedikit mendramatisir agar sehun tidak curiga.

           Ya,...setelah pembicaraan nya dengan yoongi d taman rumah sakit waktu itu,..akhirnya Jimin memutuskan akan melakukan hal ini.

           " La..lalu...di mana adik mu??? Kenapa baru mengatakan nya sekarang ??? " Tanya Sehun lagi masih dengan wajah terkejutnya.

            Jimin merubah raut wajahnya menjadi sedih,...
" Adik ku sedang sakit....dia juga d rawat disini!!!"

            " APA..???"

            Sebenarnya Jimin ingin tertawa melihat ekspresi yang d keluarkan oleh sang walikota,tapi mau bagaimana lagi,dia harus melakukan ini.

            " Apa anda ingat pemuda yang menghadang anda waktu itu,...dia lah adik ku...sebenarnya saat itu dia ingin menunjukkan sketsa dan kalung itu pada anda,tapi para pengawal anda malah menuduhnya akan melukai anda dan malah memukulinya...dia sampai muntah darah karena ada luka dalam d perut dan dadanya.."
Ucap Jimin.

             " Lalu bagaimana keadaan nya sekarang...apa dia sudah baik baik saja....bawa ayah kesana...ayah juga ingin bertemu dengan nya!!! " Mohon sehun.

             Jimin mengangguk,...
" Tentu saja...anda memang harus bertemu dengan nya,tapi sebelum aku membawa anda padanya,aku ingin anda mendengarkan aku dulu,...
Adikku itu mempunyai fisik yang sangat lemah sejak kecil,mudah lelah dan sering jatuh sakit,...aku dan ibu selalu berusaha menjaga dan merawatnya sebaik mungkin...aku harap setelah ini anda juga akan bersikap seperti itu padanya.." ujarnya.

             Terselip rasa sedih di hari Sehun saat Jimin belum mau memanggilnya dengan sebutan ayah,...tapi Sehun berusaha mengerti dan tidak ingin memaksa.

            " Tentu saja,...bukan kah itu juga adalah kewajiban ayah sebagai orang tua kalian!!!"

            Jimin tersenyum,hatinya menghangat mendengar jawaban sehun.

🌿

🌿

🌿

Ceklek

Suara seseorang yang membuka pintu terdengar mengalihkan perhatian tiga orang yang ada di ruang rawat taehyung.bersamaan dengan masuknya Jimin,...

              " Taehyung....lihat siapa yang aku bawa kemari!!!" Seru Jimin.

Love & Promise 🌿🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang