Enjoy for reading...
🌿
🌿
🌿
Sebulan sudah berlalu semenjak Kim Sehun membawa Jimin dan taehyung tinggal bersamanya. Dan semua nya berjalan dengan lancar tanpa ada masalah sedikit pun.
Meski tanpa sepengetahuan mereka,Kim Yoona,istri Sehun sama sekali tidak menyukai kehadiran mereka. Yoona bahkan secara terang terangan menolak mereka d depan Sehun,namun Sehun memberikan pilihan pada nya agar menerima kedua putra nya atau meninggalkan rumah ini jika Yoona tak menolak tinggal bersama.
Ya,...sejak awal mereka menikah karena perjodohan,dulu kedua orang tua Kim Sehun menolak pernikahan putra mereka dengan Luhan karena Luhan adalah seorang pemuda sederhana dan sudah pasti tidak bisa memberikan keturunan karena Luhan adalah laki laki.maka setelahnya kedua orang tua Sehun menjodohkan Sehun dengan Yoona,putri dari rekan bisnis orang tua Sehun.
Setelah mengetahui bahwa Kim Sehun d jodohkan,Luhan memilih pergi dari kehidupan Sehun yang waktu itu sudah sah menjadi suaminya,mereka menikah d gereja kecil d Daegu. Kim Sehun sangat kacau saat Luhan pergi meninggalkan nya,dengan terpaksa Sehun menerima perjodohan itu.
Bahkan Luhan d nyatakan hamil sebulan setelah pergi meninggalkan sehun. Tapi Luhan memutuskan untuk tidak mengganggu kehidupan baru suaminya dan memilih untuk menyimpan sendiri semuanya.
Beberapa tahun kemudian,setelah kedua orang tua Kim Sehun meninggal,Sehun mulai mencari keberadaan Luhan,dan ia mendapatkan kabar dari orang kepercayaan nya yang ia utus,bahwa ternyata Luhan hamil dan melahirkan anaknya sendirian.anak Luhan hasil pernikahan dengan Sehun.
Back to story
Malam ini taehyung dan Jimin pergi ke taman kota,tentu saja setelah meminta izin kepada ayah mereka. Dan dengan senang hati Sehun mengizinkan mereka pergi. Sehun juga sudah tahu tentang hubungan taehyung dengan Jungkook,dan Sehun merestuinya. Sehun yakin Jungkook adalah pemuda yang cocok untuk taehyung,tentu saja setelah Sehun melakukan penyelidikan tentang Jungkook tanpa sepengetahuan siapa pun.
Dan disini lah taehyung,Jungkook,Jimin dan yoongi berada sekarang.d taman kota yang lumayan ramai karena sedang ada pasar malam,banyak STAN STAN permainan yang seru juga STAN STAN makanan yang cukup menggugah selera.
Taehyung berjalan berdampingan dengan Jungkook yang selalu menggandeng tangan nya dengan lembut.sedangkan Jimin berdampingan dengan yoongi.hubungan mereka tidak sebaik yang orang lain pikir,Jimin dan yoongi selalu terlibat adu mulut,bahkan yoongi tak segan segan memaki Jimin saat sudah merasa sangat kesal.meski begitu kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya,jadi ya tunggu saja.
Jungkook menuntun taehyung untuk duduk d salah satu kursi yang ada di taman itu.
" Duduk disini dulu dan tunggu sebentar aku akan membeli minuman!!!" Pesan jungkook lalu pergi dari sana.
Taehyung mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan Jimin dan yoongi namun tak menemukan nya.taehyung berpikir kemana perginya mereka,tapi taehyung tidak merasa khawatir karena jimin bersama yoongi.
Tak berselang lama Jungkook kembali padanya sambil membawa sebotol air mineral,membuka tutupnya dan menyerahkan nya pada sang kekasih.tentu saja taehyung menerima air itu dengan senang hati lalu meminumnya.
" Kau lelah ???" Tanya Jungkook lembut sambil mengusap keringat d wajah taehyung menggunakan sapu tangan miliknya.
Taehyung mengangguk sambil tersenyum,...
" Sedikit..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Promise 🌿🌿
FanficSeperti biasa aku gak bisa bikin deskripsi,takut g nyambung sama cerita'y..jadi mending langsung baca aja...