Happy reading...
🌿
🌿
🌿
🌿
🌿
Semua pengawal kembali ke markas mereka setelah walikota Sehun menyelesaikan kunjungan nya d myeongdong.
Jungkook menghempaskan tubuhnya d atas sofa yang tersedia di ruangan nya dan menghela nafas kasar.tak lama kemudian seseorang memasuki ruangan nya tanpa mengetuk pintu.
" Loh...jungkook ???kau sudah kembali ??? " Tanya orang itu.
Jungkook mendengus,....
" Pengawal min,apa kau tidak bisa mengetuk pintu dulu sebelum masuk ke ruangan ku???" Tanya nya sedikit kesal.Orang yang d sebut pengawal min atau min yoongi itu menaruh secangkir kopi d atas meja lalu mendudukkan dirinya d single sofa yang ada d hadapan Jungkook.
" Maaf jeon...aku kira kau ikut ke kediaman tuan walikota..."
" Bukan berarti kau bisa masuk keruangan ku sesuka hatimu Hyung...!! " Sela jungkook sembari menyeruput kopi yang d bawa oleh yoongi.
" Yak...buat sendiri kopi mu bodoh !!!" Sentak yoongi merebut kopinya kembali dari tangan Jungkook.
" Pelit sekali..." Ucap Jungkook.
Yoongi tidak mempedulikan gerutuan rekan d sampingnya itu.
" Ku dengar terjadi sedikit kekacauan d tempat kunjungan walikota ??? " Tanya yoongi.
Jungkook mengangguk kecil sebagai jawaban.
" Sebenarnya bukan masalah apa2,tadi hanya ada seorang pemuda yang menghadang walikota saat berjalan hendak memasuki gedung,..dia seperti ingin mengatakan sesuatu pada walikota,..tapi yah kau tahu sendiri para rekan pengawal kita bagaimana menyikapi nya.!! Terangnya." Mereka memukulinya !! " Tebak yoongi mendapat anggukkan lagi dari Jungkook.
Tiba tiba Jungkook seperti mengingat sesuatu,ia menegakkan tubuhnya,lalu mengambil sesuatu d balik saku pakaiannya.
" Coba lihat ini Hyung..." Kata Jungkook sembari menyerahkan lipatan kertas.
Yoongi menatap Jungkook bingung namun tak urung tangan nya mengambil kertas itu dan membukanya.yoongi menatap gambar di kertas itu dengan seksama.kemudian raut wajahnya berubah terkejut.
" bukankah ini sketsa wajah walikota ???" Ujarnya.jungkook mengangguk sebagai jawaban.
" Tapi apa maksud nya?? Dan dari mana kau dapatkan ini ??" Tanya yoongi lagi." Aku mengambilnya dari tas pemuda yang menghadang walikota tadi,...aku juga tidak tahu tapi kurasa itu yang ingin pemuda itu berikan pada walikota..." Jungkook coba ambil kesimpulan.
" Aku rasa aneh jika pemuda itu sampai membahayakan dirinya hanya untuk memberikan sketsa ini pada walikota,bukan kah sudah d siapkan tempat dan pos untuk menitipkan barang bagi para penggemar walikota,lalu untuk apa dia nekat menerobos pengawalan ketat hanya untuk memberikan ini??"
Jungkook terdiam,ia ingat saat pemuda itu mencoba menghindari pukulan para pengawal saat ingin mengatakan sesuatu pada walikota.lalu Jungkook kembali merogoh saku celana nya.
" Aku juga menemukan ini,..." Ucapnya sambil menunjukkan sebuah kalung berbandul setengah hati pada yoongi.
Yoongi meraih kalung itu dari tangan Jungkook,ia kembali menilik kalung itu dengan teliti,sampai matanya melihat sebuah ukiran nama d balik bandul setengah hati itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Promise 🌿🌿
ФанфікиSeperti biasa aku gak bisa bikin deskripsi,takut g nyambung sama cerita'y..jadi mending langsung baca aja...