🌿 13 🌿

747 56 2
                                    

🌿🌿🌿🌿🌿

.

.

.

.

.

.

Semuanya menunggu dengan cemas d depan ruang IGD,sudah hampir 4 jam mereka menunggu namun belum ada dokter atau suster yang keluar dari ruangan itu. Sehun,Jungkook,Jimin dan yoongi terduduk dengan pandangan kosong. Bahkan mereka ber empat belum membersihkan tubuh mereka yang masih penuh dengan darah taehyung. Tapi siapa yang peduli dengan hal itu,yang mereka pedulikan adalah taehyung,mereka berharap taehyung mereka selamat,..tidak,taehyung memang harus selamat.

Satu jam kemudian setelah 4 jam terlewat pintu ruang IGD terbuka lalu seorang dokter bernama dr.insung keluar dari sana.

Sehun,Jungkook,Jimin dan yoongi segera menghampiri dr.insung.

" Sebaiknya kalian bersihkan dulu diri kalian,setelah itu kalian kita bicara d ruangan ku!!!" Ucap dr.insung yang mengerti arti tatapan mereka ber empat.

.

.

.

.

.

.

Kini Sehun dan Jimin sudah berada d ruangan dr.insung.

" Bagaimana keadaan putra ku??" Tanya Sehun to the poin.

Dr.insung mengeluarkan selembar hasil CT scan dan memberikannya pada Sehun.

" Pisau yang menusuk d dada kiri putra mu terlalu dalam,meski tidak mengenai jantungnya tapi satu pembuluh darah besar nya hancur..itu lah yang menyebabkan terjadinya pendarahan hebat..bahkan pasien sempat mengalami henti jantung akibat kehilangan banyak darah. Beruntung stok darah d rumah sakit ini masih ada,..sehingga pasien bisa mendapatkan transfusi darah tepat waktu.." dr.insung menjeda penjelasan nya.

Sehun dan Jimin melihat hasil CT scan itu dengan seksama. Bahkan Jimin sudah berderai airmata saat mendengar penjelasan dr.insung.

" Lalu bagaimana kondisinya saat ini???" Tanya Jimin.

" Kritis...maaf tapi aku harus mengatakan ini!!!meskipun pendarahan nya sudah berhenti dan sudah mendapat transfusi darah,kondisinya masih belum stabil. Di tambah dengan benturan yang cukup keras d kepalanya..." Jawab dr.insung sambil memberikan selembar hasil Rontgen.

" Tulang tengkorak pasien mengalami keretakan,..meski tidak parah tapi itu cukup berbahaya!!!" Dr.insung menghela nafas lelah.." aku sudah merujuk putra mu ke rumah sakit Yangji d Seoul...disana peralatan medisnya lebih lengkap juga banyak dokter2 yang sangat berpengalaman,...aku juga sudah mengirimkan hasil CT scan dan Rontgen ini pada sahabatku yang bekerja d rumah sakit tersebut...namanya Kim Namjoon,untuk hal seperti ini dia adalah ahlinya dan kalian bisa pegang ucapan ku!!!"

Sehun dan Jimin menatap dr.insung dengan lekat.

" Lalu kapan kami bisa membawa taehyung kesana???apa tidak akan terjadi apa2 selama perjalanan nanti???Daegu dan Seoul lumayan memakan waktu!!!"

" Sebaiknya kalian membawa pasien kesana secepatnya,...aku sudah menyiapkan ambulance dan akan ada dokter yang mendampingi selama perjalan untuk berjaga jaga..."

Sehun dan Jimin mengangguk mantap,...
" Kalau begitu tolong persiapkan segalanya,..." Ucap Sehun.

Dr.insung tersenyum,...
" Tentu saja..."

.

.

.

.

Love & Promise 🌿🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang