🌿 17 🌿

731 63 1
                                    

Hallo semuanya,masih ada yang melek ga nih,...???
Yang terpenting masih ada yang nunggu cerita ini ga ya..???

Sorry for typo...

Happy reading and enjoy...

.

.

.

.

.

.

Seminggu telah berlalu semenjak taehyung bangun dari koma. Seperti biasa hanya ada Jungkook yang menemani taehyung d ruang rawatnya. Jimin dan yoongi baru saja pulang setelah hampir seharian menjenguk taehyung. Sementara Sehun baru akan datang malam nanti karena masih ada jadwal yang harus dia lakukan sebagai walikota.

Taehyung tengah terlelap setelah d periksa dokter Namjoon beberapa jam yang lalu. Jungkook duduk d samping ranjang taehyung,tangan nya terus menggenggam tangan kurus dan pucat taehyung. Meski begitu pikiran Jungkook masih terpaku pada penjelasan dokter Namjoon perihal hasil pemeriksaan terakhir taehyung.

Flashback

" Kondisinya sudah membaik untuk saat ini,tapi ada hal penting yang harus aku beritahukan pada mu tentang hasil pemeriksaan terakhir taehyung..." Jelas Namjoon.

" Ada apa Hyung ???apa yang terjadi pada hasil pemeriksaan taehyungku ???" Tanya Jungkook penasaran.

Namjoon tak langsung menjawab pertanyaan Jungkook. Namjoon justru mengeluarkan amplop putih dari laci mejanya dan menyerahkan nya pada Jungkook. Jungkook menerima amplop itu dengan bingung,namun ia tetap membukanya. Jungkook membaca dengan seksama setiap kata yang tertulis d sana. Hingga matanya terbelalak tak percaya.

" Apa maksud semua ini Hyung ??? Tolong jelaskan padaku,...apa semua ini ???" Serunya antara marah dan sedih dengan mata berkaca kaca.

Namjoon menatap sendu pada Jungkook,ia menghela nafas sejenak kemudian berkata,...
" Luka tusuk d dada taehyung saat itu membuat satu pembuluh darah nya pecah,dan efeknya adalah terjadinya kebocoran pada katup jantung karena peredaran darah yang tidak teratur akibat dari pecahnya pembuluh darah. Untuk saat ini lubang pada katup jantung taehyung masih terbilang sangat kecil namun melihat riwayat kesehatan taehyung yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah membuat keadannya semakin parah,dan apa kau tau bahwasanya taehyung memiliki anemia yang sudah lumayan parah ???"

Jungkook mengangguk pelan.

Namjoon lagi lagi menghela nafas prihatin,...
" Itu juga sangat mempengaruhi kondisinya...tubuh taehyung tidak akan mampu bertahan dengan kondisi seperti ini...apalagi jika hal ini d diamkan lebih lama..."

" Lalu apa yang bisa kau lakukan untuk menyelamatkan taehyung ???ku mohon lakukan apapun untuk taehyung..." Ucap Jungkook.

Namjoon tersenyum sendu,...
" Tentu Jungkook,...aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk taehyung,...yang terpenting jangan Bebani pikiran taehyung dengan hal hal berat,karena itu bisa memicu keadaan nya semakin memburuk...lebih buruk lagi karena taehyung bisa saja terkena serangan jantung..."

Jungkook terpaku mendengar penuturan dokter yang sudah dia anggap sebagai kakak nya itu. Runtuh sudah pertahanan Jungkook yang sedari tadi menahan mati Matian air matanya. Namjoon menghampiri Jungkook dan menarik pemuda itu kedalam dekapannya. Dan Jungkook pun menumpahkan air matanya d bahu lebar Namjoon tanpa rasa malu.

Flashback off

Taehyung tengah bercanda bersama Jimin dan yoongi saat Jungkook masuk ke kamar rawat taehyung.

Tiga orang disana menoleh ke arah Jungkook. Jungkook menghampiri taehyung yang kini duduk bersandar pada kepala ranjang pesakitan nya. Bibir pucatnya memberikan senyuman manis pada pemuda tampan tersebut. Namun tiba tiba Jungkook memeluk taehyung dengan erat namun hati hati karena tidak mau taehyung nya kesakitan. Jungkook pun kembali menangis sembari memeluk taehyung.

Hal itu tentu saja mengundang tatapan bingung dari semuanya termasuk taehyung sendiri. Yoongi menatap Jungkook dengan tatapan penuh arti,yoongi akan menanyakan hal itu nanti.

" Jungkook,...ada apa ??? Kenapa kau menangis ???" Lirih taehyung khawatir.

Namun Jungkook hanya menggelengkan kepalanya. Jungkook menghapus air matanya dengan kasar dan melepaskan pelukan nya lalu menangkup wajah taehyung dengan kedua tangannya.

" Aku tidak apa2,...aku hanya merasa bahagia akhirnya kau kembali,...berjanjilah untuk tidak seperti kemarin lagi,...kau tidur lama sekali dan itu membuatku sangat takut..." Jawab Jungkook d iringi isakkan kecil.

Taehyung tersenyum lemah lalu mengecup pelan bibir kekasihnya itu.

" Maaf,....karena telah membuatmu khawatir..." Lirihnya.

Jungkook mencium kening taehyung sedikit lebih lama,...
" Jangan minta maaf karena kau tak salah apapun padaku,...aku yang harusnya minta maaf padamu,karena aku tidak bisa melindungimu..." Bantah Jungkook dengan air mata yang kembali mengalir dari kedua matanya.

Tangan taehyung terulur perlahan untuk menghapus air mata di pipi Jungkook,...
" Jangan menangis lagi,...kau membuatku sedih!!"

Jungkook kembali menghapus kasar air mata d pipinya,...
" Tidak,...aku sudah tidak menangis lagi...jadi kau jangan sedih hm...lihatlah,aku tersenyum sekarang...hm..." Ucapnya sembari tersenyum.

Taehyung ikut tersenyum lalu menyandarkan kepalanya pada dada Jungkook.

" EKHEM....ya Tuhan,...ampuni dosa dosa ku karena telah menyaksikan pertunjukkan Romeo and Juliet ini ya tuhan,..." Tiba tiba Jimin berseru membuat tiga orang disana menoleh ke arahnya.

Taehyung terkekeh pelan dalam pelukan jungkook. Begitupun dengan Jungkook yang tersenyum melihat pujaan hatinya tertawa.

" Chim Hyung,...iri ya ???Jungkook lihat,Jimin Hyung pasti merasa iri pada kita..." Seru taehyung ceria.

" Tentu saja sayang,...dan bukan hanya Jimin yang iri padamu,...tapi aku akan membuat semua orang d muka bumi ini merasa iri padamu..." Timpal Jungkook lembut lalu kembali memberikan kecupan d bibir mungil taehyung.

Jimin berdecak,...
" Ck,...ya ya ya...lakukan lah sesuka kalian,...dan Jungkook sekalian saja kau buat semua mahkluk hidup d dunia ini iri pada kalian,...karena aku tidak peduli..."

" Yak,...Jimin,kenapa kau merusak suasana sekali sih,...biarkan saja mereka melakukan apa yang mereka inginkan,...kalau kau mau cari pacar sana..." Seloroh yoongi yang sejak tadi hanya diam menyimak.

" Diam kau albino...." Sentak Jimin menatap tajam yoongi yang melongo ketika Jimin menyebutnya dengan albino.

Jungkook dan taehyung saling tatap sejenak kemudian mereka tertawa bersama. Namun yoongi menatap Jungkook lekat,dapat yoongi lihat pancaran kesedihan yang tersirat dari pandangan Jungkook.  Apapun itu,yoongi akan menanyakan nya nanti.

.

.

.

.

.

.

.

.

TBC

Cerita ini pasti udah berdebu atau bahkan mungkin udah lumutan,

🙏🙏🙏 Buat keterlambatan up nya...

D tunggu vote and komen nya ya guys...

Pai pai

Love & Promise 🌿🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang