🌿 06 🌿

849 75 0
                                    

Happy reading and enjoy

🌿

🌿

🌿

" Eungh....."

Jungkook dan yoongi yang duduk d sofa ruang rawat taehyung segera mendekati taehyung yang mulai sadar dari pingsan nya.

" Tae...kau sudah sadar??" Tanya jungkook,..." Hey...jangan bangun dulu!!!" Lanjutnya menahan bahu taehyung saat hendak bangun agar tetap berbaring.

" Bagaimana keadaan mu?? " Giliran yoongi bertanya.

" Sudah lebih baik,...maaf karena lagi lagi aku merepotkan kalian!!!" Jawab taehyung tersenyum merasa tidak enak.

" Tak ada yang merasa d repotkan,jadi jangan berkata begitu okay!!" Jungkook menyahuti sembari mengusap pucuk kepala taehyung.yoongi ikut mengangguk membenarkan ucapan Jungkook.

" Terima kasih...!!"

Brakkk

Tiba tiba pintu ruang rawat taehyung terbuka dengan kencang bersamaan dengan munculnya Jimin yang tergesa menghampiri taehyung.bahkan Jungkook dan yoongi pun tersentak kaget karena nya.

" Taehyung....Jungkook menelpon ku dan bilang kalau kau pingsan dan badan mu panas,apa yang terjadi ??kenapa bisa seperti ini ??lalu bagaimana keadaan mu sekarang ???" Cerocos Jimin.

" Yak....bertanya lah satu satu park!!!kau membuat taehyung bingung!!!" Sentak yoongi.

Jimin mendengus sementara Jungkook hanya geleng geleng kepala.

" Aku sudah baik baik saja,...jangan khawatir!!"

" Bagaimana aku tidak khawatir,jika keadaan mu seperti ini???" Cecar Jimin membuat taehyung tersenyum.jungkook dan yoongi hanya diam saja.

" Oh iya..Tae,...ada yang ingin aku beritahukan pada mu..tapi kumohon kau jangan salah faham padaku,..kau dengarkan dulu apa yang akan aku katakan,...okay..."

Lalu Jimin mulai menceritakan apa saja yang terjadi saat ia bertemu dengan Kim sehun tanpa ada yang terlewat sedikitpun.

Setelah Jimin menyelesaikan ucapan nya,taehyung tersenyum lalu berkata,...
" Aku tahu,aku sudah melihat dan mendengar semuanya sendiri..maaf..tadi aku pergi keruangan rawat mu bersama Jungkook dan yoongi Hyung,..." Ujar taehyung.

Jimin membelalakkan matanya,lalu menatap yoongi dan beralih pada jungkook yang lalu mengangguk sebagai jawaban.jimin kembali menatap taehyung.pandangan nya berubah sendu.

" Apa kau pingsan karena itu ???ya Tuhan taehyung,aku sama sekali tidak bermaksud begitu,...saat itu aku sudah berusaha menjelaskan pada tuan Sehun,...tapi ia selalu saja memotong ucapan ku!!!demi tuhan Tae,...tidak pernah sedikitpun terlintas d fikiran ku untuk memanfaatkan keadaan ini...kau harus percaya pada ku!!!"

" Aku mengerti Hyung,...aku juga percaya padamu!!aku sudah mengenalmu sejak lama,dan aku tahu kau bukan orang seperti itu...jadi jangan pernah berfikir jika apa yang terjadi padaku tadi adalah karena mu!!" Sela taehyung lembut.

Love & Promise 🌿🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang