Hai...ketemu lagi kita...
Masih ada yg nunggu book ini ga ya ???.
.
.
.
.
.
Yoongi menghampiri Jungkook yang duduk seorang diri d kursi taman. Setelah memastikan taehyung tertidur pulas,Jungkook pergi ke taman rumah sakit. Dan yoongi yang melihat nya setelah kembali dari kantin rumah sakit pun ber inisiatif untuk menghampirinya. Yoongi jiga sempat membeli dua cup kopi panas untuk mereka berdua.
Jungkook sedikit tersentak saat yoongi menyodorkan se cup kopi d hadapan nya,...
" Terima kasih,..." Sapanya menatap yoongi sebentar sambil menerima kopi pemberian yoongi kemudian menundukkan kepalanya kembali.Yoongi mendudukkan dirinya d samping Jungkook,...
" Kau bisa bercerita padaku,.." ucapnya lalu menyesap kopinya.Jungkook menoleh,begitu pun dengan yoongi yang menatapnya dengan senyum tipis,...
" Mungkin aku tidak bisa membantu mu,tapi setidaknya itu bisa mengurangi sedikit bebanmu..."Jungkook tersenyum tipis lalu menundukkan kepalanya lagi,menghela nafas panjang lalu berkata,...
" Katup jantung taehyung bocor,..."Sontak yoongi menatap Jungkook. Alisnya berkerut seolah bertanya ' bagaimana bisa ?? '
Jungkook terkekeh miris,...
" Luka tusuk kemarin,membuat pembuluh darahnya pecah juga membuat katup jantung nya bocor,...meski lubang nya kecil,...dengan kondisi tubuh taehyung yg lemah membuat keadaan nya semakin buruk..." Ucap nya semakin menundukkan kepalanya. Genggaman tangan nya pada cup kopi pun mengerat.Yoongi mengerjapkan matanya beberapa kali,sangat mengerti dengan kondisi rekan kerja yang sudah dia anggap sebagai adiknya ini. Yoongi pun menghela nafas panjang nya.
" Taehyung tau tentang ini ???" Tanya nya.
Jungkook menggeleng pelan,...
" Aku....tidak tau bagaimana caranya memberitahukan hal ini padanya...aku takut..."Yoongi tertegun mendengar jawaban Jungkook. Selama mengenal Jungkook,ini adalah pertama kalinya Jungkook mengatakan takut. Jungkook yang yoongi kenal adalah orang yang tak pernah takut pada apapun termasuk kematian sekalipun. Tapi kali ini,Jungkook mengaku takut hanya karena seorang taehyung. Dan itu membuat yoongi mengerti seberapa besar arti seorang taehyung bagi Jungkook.
" Kalau begitu,lebih baik jangan katakan apapun pada taehyung,...setidaknya sampai kau memiliki keberanian untuk mengatakan nya..." Ucap yoongi.
Jungkook menatap yoongi yang tengah tersenyum padanya.
" Yang harus kau lakukan sekarang adalah menjaga nya dengan lebih baik lagi,...tentu saja aku dan bocah bantet itu juga akan selalu membantu mu..." Sambung yoongi sembari menepuk pundak Jungkook pelan.
Jungkook menyunggingkan senyumnya,...
" Terima kasih,...Hyung!!!" Ucapnya tersenyum tulus." Oh...ya Tuhan...mimpi apa aku semalam sampai bisa mendengar mu memanggilku ' Hyung '..." Canda histeris yoongi.
" Aish....menyesal sekali aku memanggilmu seperti itu...min yoongi!!!" Ucap kesal Jungkook.
Yoongi tergelak,...
" Hahaha....nah ini lah Jungkook yang aku kenal,..berani dan tegas. Aku hampir saja tidak mengenali mu barusan...tapi yang aku katakan tadi sungguh2 jeon...kita akan menjaga taehyung bersama2..."Jungkook tersenyum mendengar perkataan yoongi barusan padanya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Promise 🌿🌿
Fiksi PenggemarSeperti biasa aku gak bisa bikin deskripsi,takut g nyambung sama cerita'y..jadi mending langsung baca aja...