🌿 03 🌿

994 105 4
                                    

Happy reading...

🌿

🌿

🌿

Sudah hampir seminggu setelah kejadian itu,keadaan taehyung pun sudah membaik meski masih harus d rawat.jimin tak pernah sekalipun meninggalkan nya kecuali untuk membeli makanan dan mandi.

Sore ini Jimin menemani taehyung menikmati udara sore d taman rumah sakit,mereka berdua duduk d bangku yang d sediakan d sana.sampai suara seseorang mengalihkan perhatian mereka.

" Ternyata kalian ada disini !! "

Taehyung dan Jimin menoleh ke asal suara dan mendapati Jungkook dan yoongi sedang berjalan menghampiri mereka.taehyung dan Jimin tersenyum ke arah mereka.hubungan mereka sudah tidak canggung lagi sekarang.

" Pantas saja aku cari d kamar kalian tidak ada,ternyata sedang bersantai disini!!!" Tukas jungkook.ia memilih duduk d rumput bersama yoongi.

" Sebenarnya aku sudah melarang nya keluyuran,tapi dasar dia keras kepala,makanya aku temani!!!" Itu Jimin yang menjawab.

Taehyung mempoutkan bibirnya kesal,...
" Ish...aku kan sudah bilang aku sendiri saja kalau kau tidak mau menemaniku!!!"

" Ya dan berakhir kau tersesat d rumah sakit sebesar ini...kau pikir aku gila!!!" Sungut Jimin.

Perdebatan kecil itu tak pelak membuat Jungkook dan yoongi tersenyum.

" Sudah..sudah..kenapa kalian malah bertengkar???tidak malu d lihat orang tuh???" Lerai yoongi.

" TIDAK " jawab Jimin dan taehyung kompak.yoongi bahkan sampai tersentak.sedangkan Jungkook malah terkekeh. ' lucu sekali ' pikirnya.

" Sudah lah....Tae,bagaimana keadaan mu ??? " Tanya Jungkook.

" Sudah lebih baik !! "Jawab taehyung.

" Syukurlah..." ucap Jungkook.

" Terima kasih,...karena kalian sudah baik pada ku!!Jimin Hyung sudah menceritakan semuanya...maaf kalian jadi kerepotan karena ku!!" Ujar taehyung menundukkan kepalanya d akhir kalimat.

" Hey...tak perlu seperti itu...kami juga senang bisa menolong mu!!!dan maaf kan rekan rekan ku yang sudah membuat mu seperti ini!!!"

Taehyung menggelengkan kepalanya sambil tersenyum,...
" Mereka tidak salah...saat itu mereka hanya melakukan tugas mereka...aku sudah tidak memikirkan nya...saat itu aku yang bersalah karena menghadang jalan mereka...!!!"

Jungkook dan yoongi terkesima mendengar jawaban taehyung. Bahkan Jungkook merasa bangga dan entahlah...yang pasti jantung nya berdebar kencang sekali saat ini.beda lagi dengan Jimin yang justru memutar bola matanya malas.

" Kau selalu saja begitu...kau itu terlalu baik Tae,..aku saja masih kesal sampai saat ini!! Apa sebagai pengawal mereka hanya d beri tugas untuk menyingkirkan dan menghabisi siapa saja yang menghalangi jalan mereka?? " Kesal Jimin.

Yoongi menatap Jimin sekilas,ada sedikit perasaan kesal d hatinya saat Jimin mengatakan hal itu,bagaimana pun ia dan Jungkook juga seorang pengawal pribadi.

" Yak....bisakah kau tidak menjelek jelek kan pekerjaan kami,...aku dan Jungkook juga seorang pengawal pribadi kalau kau lupa!!! "Tukas yoongi.

" Kalau aku tidak mau memangnya kau mau apa hah???lagipula yang aku katakan memang benar kan...kalian para pengawal memang sangat kejam,main pukul tanpa bertanya terlebih dahulu!!! Kalian pikir kalian itu apa hah ??" Marah Jimin.

Love & Promise 🌿🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang