Happy reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seminggu telah berlalu semenjak kejadian d pasar malam.selama itu pula semua'y baik2 saja terkecuali taehyung yg demam selama dua hari.
Saat ini sehun,taehyung,Jimin dan tentu saja Jungkook dan yoongi sedang berada d dalam mobil menuju ke Daegu untuk mengunjungi makam Luhan dan keluarga'y.
Tak ada yang bersuara selama perjalanan.taehyung yg terlelap seraya bersandar pada bahu Jimin,Sehun yg terdiam dengan pikirannya sendiri,sementara jimin,jungkook dan yoongi tidak tau harus memulai pembicaraan dari mana.kali ini Sehun hanya membawa sedikit pengawal,itupun dengan penyamaran agar tidak menimbulkan keributan.
Tanpa mereka sadari,ada beberapa mobil yang juga mengikuti mereka.
.
.
.
.
.
Setelah menempuh perjalanan ber jam2,akhirnya mereka tiba d daegu.mereka memutuskan untuk beristirahat d rumah lama taehyung dan menginap selama dua hari d sana.rencananya mereka akan ke makam besok pagi,karena hari sudah menjelang malam.
Paman Choi pamit setelah memberikan kunci rumah pada taehyung.
" Ayah,Jungkook dan yoongi Hyung...ayo masuk!!" Ajak taehyung.
Mereka semua merasa nyaman saat memasuki rumah sederhana itu.meski tidak besar dan tidak ada barang mewah disana,tapi rumah itu sangat rapi dan bersih.
" Maaf...karena rumah ini tidak seperti tempat tinggal ayah d Seoul...ini adalah rumah ku dan ibu,...meski kecil tapi kami bahagia tinggal disini..."
Sehun mengusap Surai belakang taehyung dengan lembut...
" Jangan berkata begitu,nak!!!ayah justru merasa nyaman sejak pertama kali menginjakkan kaki d rumah ini,...ayah juga bisa merasakan jika luhan..ibumu...masih berada d sini!!!terima kasih,...karena kau mencari ku...!!!"Taehyung menggeleng,...
" Dulu ibu selalu bilang bahwa ayah adalah orang yang baik,dan aku percaya pada semua yang ibu ucapkan,...aku hanya minta,...apapun yang terjadi nanti,...ayah harus selalu percaya padaku dan Jimin Hyung!!!janji...." Ucapnya sembari mengacungkan jari kelingkingnya.Sehun tersenyum lalu mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking sang putra.
" Ayah janji..."
Taehyung tersenyum manis sekali,begitu juga dengan jimin,Jungkook dan yoongi yang sedari tadi menyaksikan hal itu.
"Baiklah...sebaiknya sekarang kita istirahat,...atau ada yang merasa lapar,???...biar aku Carikan makanan keluar..!!!" Ujr Jimin. Ia menatap semua satu persatu dan d balas gelengan kepala oleh semuanya.
" Ya sudah kalau begitu,...ayah dan taehyung tidurlah d kamar taehyung,biar aku,Jungkook dan yoongi tidur d kamar ku...atau ayah ingin tidur d kamar ibu,juga boleh!!!"
Ucap Jimin lagi.Sehun menatap Jimin dan taehyung sejenak,...
" Bolehkah??"" Tentu saja boleh ayah,...kalau begitu ayo,...aku beritahu kan letak kamar ibu..." Jawab taehyung seraya menarik pelan tangan sang ayah menuju kamar mendiang ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Promise 🌿🌿
FanfictionSeperti biasa aku gak bisa bikin deskripsi,takut g nyambung sama cerita'y..jadi mending langsung baca aja...