DUA BULAN GA UP CERITA INI YAK?!
MAAP BANGET😭😭
Makasih udah mau sabar nungguin cerita siput ini updateノ(・ω・)ノ
Rose berangkat menuju gedung pernikahannya Yeji. Tentu, dia gak pergi satu mobil sama Yohan, karena itu bakal bikin banyak orang curiga. Rose gak mau rencana mereka gagal.
Pas udah sampe, Rose turun dan menghindar dari kerumunan. Bahkan Rose kembali keluar gedung dan mutusin buat nunggu di halaman belakang gedung, disana ada kolam renang dan beberapa tempat menginap. Jadi, cukup nyaman juga kalau Rose nunggu disana.
Rose nyusurin koridor sambil nenteng air mineral dan beberapa snack.
"Rose."
Rose noleh, matanya lansung membulat lihat lelaki yang sudah cukup lama gak Rose lihat. Mana lelaki ini dalang dari semua masalah yang muncul di rumah tangganya pula.
"Kenapa?" tanya Rose dingin, dia gak mau lama-lama sama Hyunjin, muak.
"Kamu kesini?" tanya Hyunjin sambil natap Rose bingung, "Kok——"
"Emangnya gak boleh?"
Hyunjin gelengin kepalanya, "Bukan gitu, tapikan Yohan mau nik——"
"Ya kali gue nikah lagi." potong Yohan, dia langsung berdiri disamping Rose dan rangkul pundak istrinya itu.
"Istri gue lagi hamil, masa gue tega ninggalin dia sih? Gak masuk akal."
Hyunjin mengepalkan tangannya kuat, tatapannya mengeras, "LO—"
"Sayang, ayo!" ajak Yohan, dia narik tangan Rose dan Rose nurut aja ngikutin langkah Yohan yang sepertinya menuju tempat dimana pernikahan bakalan diadakan.
"YOHAN, LO PUNYA RENCANA APA HAH?!"
"YOHANNN!"
"ANJING!" umpat Hyunjin, seketika lelaki itu ngerasa bodoh karena gak curiga sama sekali pas Yohan minta disiapin acara nikahannya.
***
Rose mengusap perutnya dengan lembut, bibirnya tak henti memanjatkan doa, meski tau kalau sebenernya bukan Yohan yang bakal berdiri disana, tetep aja Rose ngerasa cemas, apalagi tamu undangan taunya Yohan sama Yeji yang bakalan nikah.
Seungyoun yang memang disuruh Yohan buat nemenin Rose langsung ngusap pundak Rose pelan, "Meski Yohan itu anjing banget, tapi dia lumayan pinter, percaya aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin - Kim Yohan X Roseanne Park
General FictionDijodohin series #1 "Kalau suatu saat aku pergi, kamu bakalan sedih gak?"