Rio dan Jisoo pulang untuk mandi, ganti baju dan makan, begitu juga dengan Yuri, Taeyeon sendiri dijaga oleh Tiffany dan Dara.
"Leo!" Teriak Rio dari luar rumah, dua hari tak bertemu anak-anaknya membuat Rio diserang rasa rindu yang berat.
"Papa" jawab Leo lari keluar menyambut sang ayah.
Hap
Bocah itu melompat ke gendongan sang ayah dari ujung tangga teras rumah nya.
"Hey, Singa Kecil papa" Rio terkekeh, Leo memeluk leher sang ayah.
"Papa kemana saja? Leo kangen" sendu si sulung, Irene pun menyusul keluar.
"Papa sedang bekerja, jadi tidak bisa bertemu Leo dulu, selama papa tidak di rumah tugas Leo adalah menjaga dan melindungi mama serta dongsaengmu baby Lili, ok?" Jawab Rio menggendong Leo memasuki rumah.
"Hey baby Lili" Rio menciumi wajah putri kecil nya itu masih sambil menggendong Leo, sejenak Rio menghabiskan waktunya bersama anak serta istri nya, si kecil begitu girang bisa bertemu lagi dengan sang papa.
Wajah polosnya begitu menggemaskan, setelah menidurkan Leo dan baby Lili, Rio pun menemui sang istri.
"Irene-ahh" panggil Rio.
"Ne oppa" Irene muncul dari balik pintu dapur
"Kemarilah" panggil Rio, Irene mendekat, sang suami langsung menarik tangan kiri Irene agar duduk dipangkuan nya.
Cup
Rio mencium leher Irene dari belakang, berulang-ulang, kadang ia juga menjilat nya, tangan Rio pun tak mau diam, dia meremas dan memainkan payudara istri nya.
"Oppa" desah Irene manja
"Aku kangen" bisik Rio dikuping sang istri, membuat Irene merinding, dia langsung membalikan tubuh nya menghadap sang suami.
Rio langsung membuka baju atasan Irene, dan menenggalamkan wajah nya di belahan dada istrinya yang mulai terangsang, tangan kanan Rio memainkan dan menggesek vagina Irene dari luar celana dalam nya.
"Aaakkhh. . . " desahnya karena permainan sang suami, tangan Irene pun dengan cekatan membuka ikat pinggang Rio, dia mengeluarkan penis sang suami dari sarang nya, dan Rio pun menyingkap rok yang dipakai Irene, dan membuka celana dalam nya ke samping, Rio memegang penisnya, mengarahkan ke bibir vagina sang istri yang nafasnya sudah memburu karena nafsu
"Cepat oppa" mohon nya
Jleb
Rio pun menusukan penisnya ke dalam vagina sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Cinta Season 2
Fanfictionkelanjutan dari Bukan Salah Cinta yang pertama, buat yang mau ngikutin cerita ini, silakan baca yang season pertama dulu biar nyambung.