"Pokoknya Adek mau kalo abang pulang harus bawain Martabak, kalo gak, gaboleh pulang!!"
Yeji yang berteriak-teriak dari seberang telpon itu membuat Hyunjin sangat kesal
"Iya, iya, tapi jangan teriak-teriak juga, sakit telinga abang"
Hyunjin langsung menutup telpon dan menghela napas panjang.
"Kenapa sih, gw punya adek kek tuh anak, kesel banget dah gua" Hyunjin berbicara sendiri sambil menghentak-hentakkan tanah.
"Hyu, kok lu jadi kek bocah sih? ngalah ajalah sama adek sendiri" Han dan teman-temannya yang lain yang tadinya bermain basket kemudian mendatangi Hyunjin yang sedang frustasi itu. Ini sudah jam 07 malam, tapi di jam segitulah, mereka baru bisa bebas.
"Buset dah, kalo gw ngalah, ntar dia makin seneng nyuruh-nyuruh gw, dia kata gw pembantu apa?" Hyunjin masih kesal dengan sikap adiknya tadi, walaupun dia tetep sayang sih.
"ya emang bener sih" ujar Felix ngaco. tentu saja kata-kata Felix itu bikin Hyunjin tambah kesal dan pengen nabok Felix, teman-temannya hanya tertawa melihat tingkah mereka.
Tiba-tiba Hp Hyunjin kembali berdering. Tertulis nama kontak adek keduanya. ya, itu Jeno.
"Halo? kenapa? Jeno mau nitip martabak juga? hah?! ato si Yeji ngelaporin Jeno buat negur abang?"
Kalimat itu membuat teman-teman Hyunjin tertawa. Jeno belum juga berbicara tapi anak ini sudah mengoceh tidak jelas.
"Apasih bang, orang belum bilang apa-apa juga, orang Jeno mo bilang kalo si Heejin kemari nanyain kamu, tapi Jeno bilang dia lagi keluar, tapi dia bilang bakal nungguin abang disini"
Seketika wajah kesal Hyunjin berubah menjadi senyum lebar.
"Beneran? Jeno ga boong kan? bohong dosa loh, lagian ngapain juga dia dateng malem-malem"
Hyunjin masih tidak percaya yang dikatakan Jeno tadi.
"Buat apa juga Jeno boong, dapat duit kagak, udahlah cepetan kemari keburu dia pulang"
Jeno memang tipe orang yang kalem, tapi sekalinya kesal, beuhh pedass banget kata-katanya.
"Emang lu yah, truss Jeno dimana sekarang?"
Hyunjin udah siap-siap cabut, dia udah ada diatas motornya, tapi belum menyala
"ditempat Jeno bang"
Hyunjin terkejut, untuk apa Heejin jauh-jauh ke tempat tongkrongan Jeno padahal Heejin tau tempatnya Hyunjin.
"Lah, ngapain dia disono?"
"Jeno juga gatau, cepet aja kesini, trus tanya sendiri ama dia, ngerepotin orang banget sih"
"Elah, adek durhaka lu, yaudah abang kesono, bilangin ama dia tunggu abang ya"
"Udah udah cepet kemari, kebucinan lu itu bikin orang lain repot."
Jeno langsung menutup telpon dan memberitau Heejin kalo Hyunjin lagi dijalan. Hyunjin langsung meninggalkan teman-temannya tanpa berpamitan.
"Eh eh anjirr, mo kemana lu?!"
Han berteriak kepada Hyunjin, tapi Hyunjin sudah hilang dari pandangan mereka.
"Dasar temen dakjal"
***
YOU ARE READING
ꜰᴜᴛᴜʀᴇ ᴏʀ ᴘᴀꜱᴛ [𝐉𝐞𝐧𝐤𝐲𝐮𝐧𝐠] {𝐟𝐭. 𝟎𝟎𝐋}
Fanfiction"Gue Suka sama lo" Nakyung tiba-tiba menghentikkan langkahnya, dan mendongak kearah Jeno. "Gue suka sama lo kyung" Jeno menatap wajah Nakyung. Nakyung kembali melihat kearah jalan dan meneruskan jalannya. "Gue juga" Lirih Nakyung pelan, sangat pelan...