"Hyu, Tadi ada yang nelpon"
Felix memberikan Hp Hyunjin kepada Hyunjin.
"dari Siapa lix?"
"Heejin, gw tanya kenapa, tapi dia bilang ga jadi, nanti dia telpon lagi"
Hyunjin lalu menelpon Heejin balik, tapi tidak diangkat, Hyunjin lalu kembali memainkan game di hp nya.
"Ga diangkat?"
Felix bertanya pada Hyunjin. Jangan tanya dimana Han sama Seungmin, mereka udah pasti pulang duluan. Mereka ga suka main siang-siang bolong.
"Hooh, palingan juga dia cuma mo nanya gw dimana"
Felix hanya melihat Hyunjin sekilas lalu kemudian kembali melanjutkan gamenya.
"dek, buka pintunya, udah waktunya makan siang"
Jessica mengetuk-ngetuk pintu Kamar Yeji. Yeji memang sudah pulang ke rumah, tapi dia hanya mengurungkan diri dalam kamar.
"Dek, ayo keluar sayang"
Masih belum ada jawaban dari dalam kamar. Jessica menghela napas panjang. Tiba-tiba Jeno masuk ke dalam rumah dengan buru-buru.
"Ma, adek mana?"
"Dia ada di dalem, tapi dia gak mau keluar dari tadi"
Jeno agak terkejut Mendengar Kata mamanya itu, apa yang membuat Yeji kesal sampe dia ngurungin diri dalam kamar.
"dek, ini bang Jeno, buka dong pintunya"
Kini giliran Jeno yang memanggil adiknya itu, namun tak ada jawaban sama sekali.
"dek, adek harus makan, adek belum makan loh dari tadi"
Jessica terkejut mendengar Ucapan Jeno.
"Adek belum makan dari tadi?"
Tanya Jessica khawatir.
"Iya ma, dia gak makan tadi disekolah"
Jessica terkejut, apa yang membuat anaknya tidak makan disekolah?
"Kenapa dia gak makan?
Jessica bertanya lagi.
"Gaktau, tapi tadi katanya dia lagi gak mood"
Jessica menarik napas panjang dan membuangnya kasar.
Sudah jam setengah lima tapi, tidak ada perubahan. Ya, Sekolah Yeji pulang jam dua siang. Tapi ini udah tiga jam lebih tapi, Yeji masih belum mau keluar. Jessica dan Jeno duduk diruang keluarga sambil memikirkan cara supaya Yeji mau keluar.
"Assalamualaikum, Hyunjin pulang..."
"Wa'alaikumsallam, masuk bang"
Hyunjin bingung melihat wajah adik dan mamanya yang kelihatannya gak baik.
"Ada apa Jen?"
Hyunjin bertanya Kepada Jeno, sambil duduk disofa deket mamanya. Jeno sebenarnya tidak ingin memberitau Hyunjin, karna dia tau kalo Hyunjin orangnya Emosian, apalagi dia sayang banget sama Yeji, jadi bisa saja dia bakal ngelakuin apa aja buat ngeluarin Yeji dari kamarnya, tidak peduli berbahaya atau tidak.
"Jen, gw nanya"
Tegur Hyunjin yang melihat adeknya itu hanya melamun.
"....."
"Yeji ngurung dikamar, dia belum makan dari tadi Pagi."
Mau tidak mau, dia harus beritau kakaknya itu. Dan benar saja, setelah mendengar itu, tanpa berbicara lagi, Hyunjin langsung berlari kekamar Yeji, Jeno hanya diam dan pasrah.
YOU ARE READING
ꜰᴜᴛᴜʀᴇ ᴏʀ ᴘᴀꜱᴛ [𝐉𝐞𝐧𝐤𝐲𝐮𝐧𝐠] {𝐟𝐭. 𝟎𝟎𝐋}
Fanfiction"Gue Suka sama lo" Nakyung tiba-tiba menghentikkan langkahnya, dan mendongak kearah Jeno. "Gue suka sama lo kyung" Jeno menatap wajah Nakyung. Nakyung kembali melihat kearah jalan dan meneruskan jalannya. "Gue juga" Lirih Nakyung pelan, sangat pelan...