Yeji kini kembali sehat seperti biasa, hari ini ia kembali sekolah, namun tingkahnya pada Jeno masih sama, dia tetap bersikap cuek pada Jeno.
"YEJIII!"
Terdengar teriakan dari arah belakang Yeji. Yeji berbalik dan melihat teman-temannya berlari kearahnya.
"Ji, lu udah sehat??" tanya Nakyung.
"Jangan sakit-sakit lagi yahh" ujar Eunbin.
"Pokoknya lu harus rajin makan!" ujar Shuhua juga.
"Gw bakal traktir lu seminggu ini, supaya lu rajin makan" ujar Gowon.
Yeji hanya tertawa kecil mendengar ocehan teman-temannya itu.
"Iyaa....iyaa..." ledek Yeji.
"Yaudah ayokk" ujar Shuhua menarik tangan sahabatnya itu ke kelas mereka. Mereka sangat bersenang-senang hari ini, seolah tidak mengingat kejadian terakhir kali.
"Eh, mak lampir dah sekolah aja" ledek Felix saat melihat Yeji masuk ke kelas.
"Kangen yaa" ledek Yeji.
"Siapa juga yang mau kangen lu nying" ledek Felix membuat Yeji hanya menjulurkan lidah padanya.
"Btw si Jeno mana?" tanya Han membuat Yeji sedikit kaku.
"Ngapain lu nanya dia?" tanya Nakyung balik, karna mengerti keadaan Yeji, namun malah membuat semua orang menatapnya.
"Lah? gw kan ga nanya elu" ujar Han membuat Nakyung Sedikit canggung.
"Anjirr..napa gw ngomong gitu sihh" batin Nakyung.
"M-maksud gw tuh.....kenapa harus...n-nanya Yeji gitu, dia kan baru sembuh jadi jangan ditanya-tanya dulu" ujar Nakyung berbohong sedikit gugup. Namun Teman-temannya akhirnya percaya.
"Ngapain juga lu nanyain Jeno??" tanya Hyunjin pada Han.
"Ah, gw mau minta basket gw sama dia, kemarin punya kita ketuker" ujar Han.
"Oh.."
Kriiing...Krriiing...
Semua orang kembali ke tempat duduk masing-masing, karna pelajaran pertama sudah dimulai. Yeji yang duduk satu bangku dengan Nakyung masih menatap Nakyung heran. Dia berpikir, apakah dia tau masalahnya dengan Jeno?.
"Kenapa ji?" tanya Nakyung yang melihat Yeji daritadi memperhatikannya.
"Eh, maaf...btw Lia belum sembuh?" tanya Yeji mengalihkan topik pembicaraan.
"Iya, makanya nanti sore mau kita jenguk" ujar Nakyung.
"Lia dijenguk, masa gw kemarin gak dijenguk" canda Yeji, namun hanya membuat Nakyung terdiam, ya...Kemarin dia berniat menjenguk Yeji, namun karna kejadian didepan rumahnya kemarin, jadi dia tidak sempat menjenguk sahabatnya itu.
"Eh kyung, gw cuma bercandaa" ujar Yeji membuat Nakyung tersadar dari lamunannya.
"Eh...iya..sorry, kebawa suasana" ujar Nakyung membuat Yeji tertawa kecil.
YOU ARE READING
ꜰᴜᴛᴜʀᴇ ᴏʀ ᴘᴀꜱᴛ [𝐉𝐞𝐧𝐤𝐲𝐮𝐧𝐠] {𝐟𝐭. 𝟎𝟎𝐋}
Fanfiction"Gue Suka sama lo" Nakyung tiba-tiba menghentikkan langkahnya, dan mendongak kearah Jeno. "Gue suka sama lo kyung" Jeno menatap wajah Nakyung. Nakyung kembali melihat kearah jalan dan meneruskan jalannya. "Gue juga" Lirih Nakyung pelan, sangat pelan...