Jeno sudah sampai dahulu di rooftop sekolah.
Tak lama kemudian pintu rooftop kembali terbuka dan menampakkan seorang gadis berambut panjang terurai.
"Mau cari dimana?" Tanya Nakyung berjalan menghampiri Jeno.
"Disekitar Sekolah dulu, siapa tau dia gak jauh dari sini" ujar Jeno.
"Gue beneran takut kalo Yeji ternyata Diculik" ujar Nakyung cemas.
"Ckk...Dia gak bakal mungkin diculik, untuk apa orang nyulik dia?" Ujar Jeno berusaha berpikir positif.
"Gak ada yang tau jen, Ah... pokoknya kita harus cepet cari dia sekarang-"
"-Tapi apa cuma kita berdua yang bakal nyari Yeji?" Tanya Nakyung membuat Jeno sedikit bingung.
"Maksudnya?" Tanya Jeno.
Nakyung rasanya ingin mengumpat karna Jeno yang sangat tidak peka ini, ditambah otaknya yang sangat lemot, padahal dia sangat pandai dikelasnya.
"Maksud gue, gak mau manggil temen lain gitu?" Ujar Nakyung membuat Jeno akhirnya sedikit connect.
"Gausah, gue gak mau ngajak temen-temen kita bolos, lebih baik kita berdua aja"
'Apaansih jen, kalo bicara itu biasa aja kali, gausah ala-ala dilan gitu, kan gue jadi baper' batin Nakyung.
"O-ok" ujar Nakyung.
Mereka berdua kemudian turun dari rooftop itu dan mulai mencari Yeji.
-🐣🐶-
"Anjirr, si Jeno kok ga balik-balik yah??" Ujar Sanha pada Jinyoung yang berada satu meja dengannya.
"Bolos kali" ujar Jinyoung santai.
"Yakali bolos anjerr, lu tau kan Kalo Jeno orangnya gak suka bolos." Ujar Sanha.
Jinyoung hanya mengangkat bahunya sedikit menandakan dia juga tidak tahu dan tidak peduli.
"Kenapasih san?" Tanya Renjun yang merasa terganggu dengan Sanha.
"Si Jeno kaga balek-balek anjerr, masa dia bolos sih" ujar Sanha membuat Renjun terdiam.
Drrrttt...drrrttt....
Ponsel Renjun tiba-tiba bergetar. Renjun langsung membuka ponselnya dan menemukkan pesan yang agak panjang dari Shuhua.
'Jun, lu liat Yeji sama Felix gak? kok mereka gak masuk-masuk sih daritadi, Oh ya Nakyung juga tadi katanya ke toilet, tapi udah hampir sejam di belum balik, Plis kalo lo liat mereka, kabarin gue yah, gue beneran khawatir sekarang.'
Renjun kembali terdiam.
Kemana srmua temannya itu? Bolos? Ah tidak masuk akal, atau mungkin....(?)Renjun langsung berlari keluar kelas dengan membawa Ponselnya saja. Ya, Kelas mereka kini kosong, akhir akhir ini kelas sering sekali kosong pelajaran karna guru-guru sedang sibuk menyiapkan Olimpiade sekolah.
"WOY MAU KEMANA LU!!" Teriak Haechan yang melihat teman sebangkunya itu berlari keluar kelas.
Jaemin, Jinyoung dan Sanha juga sangat bingung dengan tingkah aneh Renjun ini, namun mereka memutuskan untuk tidak Mencampur urusannya, mereka tau jika Renjun tiba-tiba saja bertingkah aneh, berarti dia sedang dalam masalah yang sangat serius.
Renjun berhenti didepan kelas Shuhua, sial! Guru mereka sedang mengajar didalam.
Renjun merogoh Ponselnya dari saku celananya.
YOU ARE READING
ꜰᴜᴛᴜʀᴇ ᴏʀ ᴘᴀꜱᴛ [𝐉𝐞𝐧𝐤𝐲𝐮𝐧𝐠] {𝐟𝐭. 𝟎𝟎𝐋}
Fanfiction"Gue Suka sama lo" Nakyung tiba-tiba menghentikkan langkahnya, dan mendongak kearah Jeno. "Gue suka sama lo kyung" Jeno menatap wajah Nakyung. Nakyung kembali melihat kearah jalan dan meneruskan jalannya. "Gue juga" Lirih Nakyung pelan, sangat pelan...