Pagi hari dirumah Besar Keluarga Pratama.......
"Lis, lu kapan dateng sih! capek tau nungguin lu daritadi" oceh Eunha yang sedang duduk diruang tamu dengan Outfit yang agak simple namun terkesan mewah sambil menelpon seseorang.
"Iya njirr, ini lagi di jalan" ujar orang disebrang telpon.
"Pokoknya gue gamau tau! lu harus sampe kurang dari lima menit, kita udah lambat bangett!" ujar Eunha lalu langsung menutup telponnya.
"Apasih! masih pagi juga, udah ribut!" ujar Jisung yang baru keluar dari kamarnya dengan seragamnya yang sudah rapi.
"Sirik ae bocah" ujar Eunha kesal
Jisung tidak menghiraukan ucapan kakaknya itu dan langsung keluar dari rumah.
"Eh, kak Lisa udah sampe" ujar Jisung dari luar rumah yang terdengar oleh Eunha.
Eunha lalu langsung keluar dari rumah dan menghampiri Lisa dan Jisung.
"Kak Lisa lain kali kalo dateng, jangan lama-lama ya, soalnya nih orang ngacau banget" ujar Jisung saat Eunha sampai didepan rumah.
"Napa sih punya adek kek elu gini" ujar Eunha kesal.
"Jisung juga ogah tau, coba aja kakak kandung Jisung Kak Lisa, Jisung bakal lebih seneng" ujar Jisung kesal.
Sementara Lisa hanya tertawa gemas melihat kakak beradik itu.
"Yaudah sung, kak Lisa duluan yah, yuk eunha" ujar Lisa lalu naik ke atas motornya diikuti oleh Eunha.
Motor Lisa sudah berjalan, dan Eunha masih sempat-sempatnya meledek adik satu-satunya itu.
"I hate youu" ujar Eunha pada Jisung sebelum motor Lisa keluar dari gerbang rumah besar keluarga Pratama itu.
Jisung hanya menatap Eunha kesal lalu duduk dikursi teras rumahnya.
Tiba-tiba tiga orang keluar dari rumah dan melihat Jisung yang duduk sendiri.
"Eh sung, kenapa muka lu kek gitu? abis berantem sama kakak lo lagi?" ujar Hyunjin meledek Jisung, Jisung hanya menatap Hyunjin malas.
"Jisung mau pergi sama siapa ke sekolah?" tanya Yeji pada Sepupunya itu.
"Gatau" ujar Jisung singkat.
"Loh? Jisung gak punya tumpangan yah? yaudah nanti diantar bang Hyunjin yah" ujar Jeno membuat dua orang yang disebut tersebut langsung menatap Jeno kesal.
"What?! gue nganterin bocil? ogah!" ujar Hyunjin malas.
"Idihh, siapa juga yang mau ikut elu" ujar Jisung lancang dengan memanggil Hyunjin tanpa embel-embel "Kak" atau "Bang".
"Eh, Jisung gak boleh gitu yah sama yang lebih tua, Jisung udah SMP tau, harusnya udah tau yang kayak gitu kan?" tegur Yeji lembut pada anak SMP bertubuh tinggi itu.
Jisung hanya mengangguk pelan, dia selalu menurut pada Yeji.
"Yaudah, pokoknya bang Hyunjin harus anter Jisung ya bang, Jeno gak bisa anter Jisung karna Jeno kan pake Motor, trus Jeno bawa Yeji, sedangkan Abang kan bawa mobil" ujar Jeno.
"Tapi kan Abang bawa Heejin" ujar Hyunjin lesuh.
"Yakan abang bawa mobil, kan bisa bawa Heejin sama Jisung barengan." ujar Yeji.
"Ishh, yaudah deh! tapi awas lu malu-maluin gue didepan Heejin!" ujar Hyunjin kesal lalu berjalan kearah Garasi dan mengeluarkan mobilnya.
"Cepetan masuk lu bocah" ujar Hyunjin setelah sampai depan gerbang rumah. Jisung masuk dengan wajah yang sangat tidak tulus. Lalu mobil Hyunjin sudah berlalu dari rumah mereka.
YOU ARE READING
ꜰᴜᴛᴜʀᴇ ᴏʀ ᴘᴀꜱᴛ [𝐉𝐞𝐧𝐤𝐲𝐮𝐧𝐠] {𝐟𝐭. 𝟎𝟎𝐋}
Fanfiction"Gue Suka sama lo" Nakyung tiba-tiba menghentikkan langkahnya, dan mendongak kearah Jeno. "Gue suka sama lo kyung" Jeno menatap wajah Nakyung. Nakyung kembali melihat kearah jalan dan meneruskan jalannya. "Gue juga" Lirih Nakyung pelan, sangat pelan...