(6). Masa lalu

47 7 0
                                    

flashback 1 tahun lalu......

Nakyung dan Renjun adalah sepasang kekasih di SMP Taruna Bangsa, namun keduanya berada dikelas yang berbeda, Nakyung berada dikelas 9a sedangkan Renjun berada dikelas 9c. Walaupun beda kelas, tapi Mereka selalu menghabiskan waktu bersama.

Siyeon Adalah Sahabat Nakyung dan Renjun sejak SD, Siyeon selalu baik dan ramah kepada siapapun, mau itu orang asing ataupun teman dan keluarganya. Siyeon berada dikelas yang sama dengan Nakyung.





"NJUUUNN!!"

Renjun menoleh kearah panggilan itu.

"gausah teriak-teriak napa"

Ujar Renjun kesal karna Nakyung sangat ribut.

"Maap, lagian lu cepet banget jalannya."

"helehh......Btw Si Siyeon mana, tumben banget ga sama lu" 

"Kenapa Cari yang lain, kalo gw ada disini" ujar Nakyung dengan wajah cemberut

"Cemburu bilang" ledek Renjun.

"Iya, emang kenapa kalo gw cemburu"

"Idihh, kek bocah aja"

"Heh, kalo gw cemburu berarti gw sayang sama lo" 

"Iya deh, terserah lo aja" ledek Renjun lagi membuat Nakyung semakin kesal

"Pokoknya lu ga boleh kepincut sama cewek lain, kalo sampe iya gw ga bakal pernah maafin lu" Ujar Nakyung dengan wajah yang sengaja di cemberut-cemberutkan.

"Kalo lo yang kepincut sama Cowok lain?" tanya Renjun balik membuat Nakyung menatap tajam Renjun.

"Gak Mungkinlah, gw ini orangnya setia, buktinya kita udah pacaran selama 2 taun" Ujar Nakyung dengan yakin dan percaya diri.

"Iya deh iya" ledek Renjun lagi membuat Nakyung sangat ingin memukukul Renjun.

Baru saja Nakyung ingin memukul lengan Renjun, bell sekolah langsung berbunyi.

"Huh, awas aja lu Njun!" Ancam Nakyung lalu langsung berbalik pergi ke kelasnya. Sebenarnya Siyeon ada dikelasnya, namun dia dalam mode malas untuk keluar kelas.

 Sebenarnya Siyeon ada dikelasnya, namun dia dalam mode malas untuk keluar kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

















"Anak-anak, kita kedatangan murid-murid baru , semoga kalian bisa akrab sama mereka ya........Silahkan masuk nak" ujar wali kelas Nakyung sambil mempersilahkan dua anak laki-laki dan satu anak perempuan dari luar kelas. Anak itu masuk dan berdiri didepan kelas.

"Hai, nama gue Jeno Aditya Pratama, gw dari SMP Cahaya Negri"

"Gw Gracellin Yeji Pratama, adik kembarnya Jeno"

ꜰᴜᴛᴜʀᴇ ᴏʀ ᴘᴀꜱᴛ [𝐉𝐞𝐧𝐤𝐲𝐮𝐧𝐠] {𝐟𝐭. 𝟎𝟎𝐋}Where stories live. Discover now