Rose Ocean Cilo
Rose Ocean Cilo sering dipanggil Rose, siswi terpintar dari SMA Seoul, kelas XI Sciences 1 atau bisa disebut sebagai anak ipa. Rose anak tunggal dari keluarga Ocean. Dia baik, cantik, pintar, hobinya dance, menyanyi, main alat musik, penyuka olimpiade makannya dia termasuk murid kesayangan para guru juga, tapi dari itu semua rose mempunyai kekurangan yaitu tidak pernah tersenyum dan berbicara kecuali keorang terdekat.
"senyum atau ngobrol itu bukan gue banget apalagi buat lo"
Rose punya 3 sahabat yang selalu menemaninya dikelas ataupun dimanapun, bahkan perilakunyapun sama dengan dia yaitu tidak pernah tersenyum kepada orang yang tidak dikenal, tapi kalau sudah mengenal lebih dekat dengan mereka maka 180° kebalikannya, dimana mereka itu absurd, pecicilan, kalo kata anak jaman sekarang itu 'bar - bar'.
Sahabat yang pertama ada Jisooya Marian atau sering dipanggil Jisoo, sicantik dari keluarga Marian yang termasuk primadonanya SMA Seoul bersama ketiga teman - temannya dan diincar para cogan, kalau kata orang Jisoo sebenarnya gampang berbaur sama orang, tapi karena dia 4D kadang - kadang baik, dingin, pecicilan, dan aneh jadi ke tiga temannya pun kurang ngerti apa yang dilakuin Jisoo.
Kedua ada Jennie Ruby Dolfs atau sering dipanggil Jennie, si mata kucing dari keluarga Dolfs, yang dimana kalau ngomong suka savage, paling gasuka sama manusia yang terus ngeliatan dari atas sampe bawah apalagi tukang ngalus, bisa - bisa yang ngeliatin dan ngalusin dia bakal diajak ribut. Cantik tapi jutek, udah jutek galak lagi, makannya dia sama ketiga temennya pada jomblo semua, soalnya pada galak gitu kata orang.
Terakhir ada Lalisa Ancloe atau sering disebut Lisa, dari keluarga Ancloe, keliatannya aja jutek, dingin, tapi sebenernya hatinya suka ambyar kalau ngeliat orang pacaran. Kalau kata Jisoo, Lisa itu orangnya uwuphobia yang dimana gasuka liat orang yang romantis - romantisan apalagi didepan dia, dimana bawaannya suka iri. Cantik, pintar di bidang non-akademik, penyuka gulat apalagi war makannya dia pemegang sabuk hitam, jadi orang lain suka takut kalau ada yang ngedeketin dia, apalagi ngelukain temennya.
"Gapapa kita absurd, pecicilan, bar - bar, yang penting ga nyusahin orang dan gajadi bad"
Jisooya Marian
"Gausah ngusik kalau lo gamau diusik balik sama gue"
Jennie Ruby Dolfs
"Apa lo liat - liat? Ngajak ribut hah?!, lo ngalusin gue? kaga bakal baper!"
Lalisa Ancloe
"Ga salah lo ngajak war ke gue yang udah sabuk item?"
-Bersambung-
Hallo teman - teman, aku minta maaf ya kalo ceritanya ada kekurangan, soalnya ini cerita pertama yang aku buat dan bener - bener hasil mikir sendiri.
Jadi kalau ada typo, saran ataupun kritik, kalian bisa kasih tau aku. Aku juga bakal baca komenan kalian ko dan kalau kalian mau berteman hayu kita berteman, karena tak kenal maka tak sayang dan apabila tak berteman maka tak kenal😁. Aku juga minta maaf kalo ada kesamaan cerita dan tokoh. Ini cerita bahasanya non baku.
Selamat membaca jangan lupa klik tombol bintangnya⭐ dan komen 💬, karena itu menjadi salah satu motivasi aku buat bikin cerita ini. Aku bakal update diusahakan satu minggu sekali atau lebih. See u next chapter teman - teman.👋
-Jumat, 11 September 2020-
KAMU SEDANG MEMBACA
S U N S H I N E
FanfictionMenceritakan tentang dua anak remaja yang harus menanggung akibat dari kecelakaan yang dibuat oleh musuh nya sendiri, sehingga mereka diharuskan untuk dewasa sebelum waktunya. "Kamu harus kuat inget disini bukan keluarga atau aku aja yang nunggu kam...