Terjadi keheningan di UKS setelah mendengar cerita Jungkook. Mereka tak pernah terfikirkan jika kejadian itu pernah terjadi.
"Jadi kalian berdua sekarang gimana."
"Maksudnya apa yang bakal kalian lakuin" tambah Namjoon.
"Gue gatau harus gimana" jawab Jungkook.
"Orang tua kalian udah tau soal permasalahan ini?" Tanya Namjoon yang dibalas gelengan kepala oleh Jungkook dan Rose.
"Kenapa, Maksudnya kenapa orang tua kalian gatau soal masalah ini" Tanya dia kembali.
"Lo berdua takut kena marah orang tua" celetuk Yoongi.
"Nih ya wajar kalau orang tua lo berdua marah tapi seengaanya mereka harus tau apa kejadian yang udah terjadi sama anaknya."
"Lo juga Jung harusnya lo yang ngasih tau duluan tentang masalah ini ke orangtua lo."
"Lokan pada tau kalau orang tua gue jarang dirumah" ucap Jungkook.
"Jaman sekarang udah canggih lo punya ponsel gunain lah apa susahnya."
"Gini deh pokonya kita berpesan lo berdua beresin dulu masalah ini takutnya nanti ngerembet kemana mana kalian lagi yang ujungujungnya bakalan kena. Kita itu tim kalau ada apa apa atau butuh bantuan kasih tau kita aja bertiga jangan sungkan. Lo pada udah dianggap adik sama gue ya walaupun umurnya hanya terpaut beberapa bulan aja tapi gue gamau kalian kenapa kenapa ngerti" nasehat Namjoon.
"Iya maaf kalau gue nyusahin kalian lagi" ucap Jungkook.
"Uh bayi gede sekarang udah gede ya hm" goda Jeyhope.
"Kalau masalah kedepannya makin gede lewatin bareng baereng jangan masing masing inget ini masalah bukan masalah kecil" ucap Yoongi.
"Makasih kalian udah ngertiin" lirih Rose.
"Santai kita saudara walaupun beda ibu dan bapa" cengir Jeyhope.
BRUKK
"Shh-sakit alien mana badan lo lebih gede dari pada gue" desis Jimin.
"Lagian lo bertiga ngapain tumpuk tumpukan gitu didepan pintu mau jadi gulali" Tanya Yoongi.
"Wah jadi selama ini..."
"Gausah nanya dulu Jin udah masuk dulu aja kan lo bertiga udah tau ceritanya" ucap Jeyhope.
Setelah masuk akhirnya Vino, Jin dan Jimin pun duduk di sofa dekat dengan tempat duduknya Yoongi, Rm, dan Jeyhope.
"Lo pada aneh gasih" ucap Vino.
"Aneh gimana sih vin kalau ngomong gasuah setengah setengah" kesal Jimin.
"Yeuh bacot lo bantet."
"Lah malah gelut ya lo berdua" ucap Jin.
"Padahal Jungkook minum sama kaya kita kan dari merk yang sama cuman beda gelas doangkan tapi katanya tadi badannya panas sama pusing padahal kita yang minum sama kaya dia b aja mana ada pusing sama panas" ucap Vino.
"Kalau pusing sih wajar lah ya namanya juga alkohol tapi kalau panas aneh sampai tadi apa bergairah wah inimah ga bisa dibiarin" tambahnya.
"Kalian sepemikiran kaga sama gue" tanya Jimin.
"Masa ada yang ngasih obat keminuman gue" tanya Jungkook.
"Bisa jadi buktinya lo bisa kaya gitu" ucap Yoongi.
"Tapi siapa mana mungkin bisa tau sekarangkan" ucap Jin.
"Biar nanti gue liat cctv aja siapa tau ada atau ga nanti tanya aja ke mas bartendernya" ucap Yoongi.
"KE BALI LAGI" teriak Jimin.
"Kalau bisa kenapa engga" ucap Yoongi santai.
"Sip ntar gue ikut" girang Jimin.
"Inget kita kesana cuman nyari tau bukan liburan" ucap Namjoon.
"Iya tenang aja gaakan kita lirik bule deh" ucap Jimin.
"Lo kali yang suka lirik sana sini gajelas" sinis Vino.
"Nanti lagi bahasnya gampang. Lo tidur lagi ajaRose tenang kita jagain ko" ucap Jeyhope.
-Bersambung-
Hallo teman - teman semua, aku minta maaf ya kalo ceritanya ada kekurangan, soalnya ini cerita pertama yang aku buat dan bener - bener hasil mikir sendiri.
Jadi kalau ada typo, saran ataupun kritik kalian bisa kasih tau aku ya. Aku juga bakal baca comentnan kalian ko dan kalau kalian mau berteman hayu kita berteman, karena tak kenal maka tak sayang dan bila tak berteman maka tak kenal😁.
Seneng ternyata cerita ini udah +1k pembaca hehe makasih semua❤
Selamat membaca jangan lupa klik tombol bintanya⭐ karena itu menjadi salah satu motivasi aku buat bikin cerita ini. See u next chapter teman - teman.👋
-Senin, 12 Januari 2021-
KAMU SEDANG MEMBACA
S U N S H I N E
FanfictionMenceritakan tentang dua anak remaja yang harus menanggung akibat dari kecelakaan yang dibuat oleh musuh nya sendiri, sehingga mereka diharuskan untuk dewasa sebelum waktunya. "Kamu harus kuat inget disini bukan keluarga atau aku aja yang nunggu kam...