"Ingin ku teriak ingin ku menangis tapi air mata ku sudah tiada lagi."
"Wah siapa yang nyanyi tuh kaya kaleng rombeng anjir, perasaan kita berempat ga ada yang nyanyi deh tapi ko ada suaranya" ucap Lisa sambil melihat kearah sekitar.
"Hey neng Lilis nyari gue ya, iya tau gue emang bagus suaranya" ucap Vino sambil mengedipkan satu matanya.
Sebenarnya suara Vino dan teman - teman itu diatas rata rata alias bagus makannya suka disuruh nyanyi kalau ada acara dari sekolah, seperti tahun kemarin Vino dan teman - temannya menyanyi diacara pensi SMA Seoul.
Dug
"Sakit sayang jangan dipukul ih nanti kegantengan aa mengurang" ucap Vino sambil memanyunkan bibirnya.
"jijik bibir lo kaya tai" ucap Jennie sambil membolakann matanya.
"Abisnya Lisa mukul gue lagi masih mending kalo mukulnya pake hati lah ini pake tangan ya sakit lah."
"Mana mau gue pukul lo pake hati" cibir Lisa.
"Yaudah pukul gue pake cinta lo aja gimana" ucap Vino sambil memberikan bentuk love.
"Semoga hati ini kuat ya" lirih Lisa.
"Iya semoga kuat ya Lis"
"Wanjir lo denger Rose?" panik Lisa yang hanya dijawab kedipan satu mata oleh Rose.
"Plis jangan kasih tau siapa - siapa ya" mohon Lisa.
"Iya tenang aja" bisik Rose.
"Bisik - bisik ko sama tetangga pinggirnya ajasih" ejek Jimin.
"Sirik aja lu sarepuah" ejek Rose.
"Berisik lo pada ganggu mulu heran" ucap Lisa ngegas.
"Lisa sayang lo mau ngajak war kegue?" tanya Vino.
"Hayu mau war dimana? gue jabanin" ucap Lisa yang sudah menggulung lengan seragamnya.
Rose yang sedari tadi hanya menonton kegabutan manusia tidak mempunyai akhlak itu hanya menghela nafas karena lelah.
"Kenapa cape?."
'Sialan gue kaget untung ga jangtungan' batin Rose.
"Nih minum pasti haus kan."
"Makasih kook" ucap Rose sambil tersenyum.
Ya yang dari tadi berbicara dengan Rose itu Jungkook si badboy nya XI Social 3, yang sedari tadi ada di lapang beserta keenam temannya.
Setelah mengucapkan terimakasih, diapun langsung membuka tutup botol dan meminumnya.
"Abis apa disini?" tanya Rose karena bingung tumben sekali mereka bertujuh berada di lapangan biasanya dikantin.
"Abis main basket tadinya mau langsung ke kelas tapi ngeliat lo sama tiga kurcaci si upin ipin ngajak disini dulu emangnya lo galiat gue disini?."
"Upin ipin siapa?" ucap Rose sambil menaikkan satu alisnya menatap Jungkook karena merasa aneh dengan panggilan tersebut.
'Cantik bener masa gue ambyar' batin Jungkook.
"Kalau ada yang nanya itu jawab kook" sindir Rose.
"Noh si Vino sama Jimin mereka kan upin ipin yang satu kurcaci yang satu alien."
"Hush gaboleh gitu" jawab Rose yang langsung menyimpan air minumnya dipinggir kaki.
'Ck udah aja ya gue di diemin' batin Jungkook.
Kalau kata orang Jungkook and the gang beserta Rose, Lisa, Jennie, Jisoo itu seperti 2 kembar - kembir. Yang kadang kemana - mana itu suka bareng, awal mulanya mereka kenal itu pas semenjak Study Tour Bali dimana kelas XI Sciences 1 dan XI Social 3 itu satu bis, bayangkan saja si petakilannya Jisoo, bar - barnya Lisa, ricuh nya Jennie, ribet nya Rose, dicampur adukan dengan 4Dnya Vino yang pasti akan ambyar. Dari situlah mereka saling kenal dan dekat.
"Buset dah kaga bagi - bagi lo ros gue juga kan haus" ucap Jisoo sambil memanyunkan bibirnya karena melihat Rose yang sedari tadi minum padahal dia juga pengen minum, niatnya nunggu ditawarin tapi ini kaga ditawarin aja kan gedek.
Rose pun memberikan minuman yang tadi sudah diminumnya ke Jisoo.
"Gini dari tadi kan gue nunggu ditawarin sama lo, tapi lo kaga nawarin kan gue jadi gedek" ucap Jisoo sambil membuka tutup botol.
"Yeuh inisiatif bego" ucap Rose sambil mencubit tangan Jisoo.
"Pffftt...
-Bersambung-
Hallo teman - teman, aku minta maaf ya kalo ceritanya ada kekurangan, soalnya ini cerita pertama yang aku buat dan bener - bener hasil mikir sendiri.
Jadi kalau ada typo, saran ataupun kritik kalian bisa kasih tau aku ya. Aku juga bakal baca komenan kalian ko dan kalau kalian mau berteman hayu kita berteman, karena tak kenal maka tak sayang dan apabila tak berteman maka tak kenal😁. Aku juga minta maaf kalo ada kesamaan cerita dan tokoh ya. Ini cerita bahasanya non baku.
Selamat membaca jangan lupa klik tombol bintangnya⭐ dan komen 💬, karena itu menjadi salah satu motivasi aku buat bikin cerita ini. Aku bakal update diusahakan satu minggu sekali atau lebih. See u next chapter teman - teman.👋
-Rabu, 14 Oktober 2020-
KAMU SEDANG MEMBACA
S U N S H I N E
FanfictionMenceritakan tentang dua anak remaja yang harus menanggung akibat dari kecelakaan yang dibuat oleh musuh nya sendiri, sehingga mereka diharuskan untuk dewasa sebelum waktunya. "Kamu harus kuat inget disini bukan keluarga atau aku aja yang nunggu kam...