P E R K E N A L A N T O K O H ( 1 )

761 58 0
                                    

Jungkook Brian

Jungkook Brian atau kerap kali dipanggil Jungkook oleh orang sekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook Brian atau kerap kali dipanggil Jungkook oleh orang sekitarnya. Siapa sih yang tidak mengenal keluarga Brian? keluarga yang bekerja di bidang maskapai penerbangan bahkan bisa dibilang yang mempunyai maskapai penerbangan Brian's Air Plane.

Dia ini orangnya sangar, pendiem, jarang banget ngomong, sayang banget sama mamahnya jadi paling gasuka kalau ada yang nyakitin perempuan, pintar dalam non akademik, tapi agak kurang pintar dalam akademik makannya dia masuk kelas XI Social 3, disebut bad boy dan primadonanya SMA Seoul bareng ke enam temannya.

"Lo jangan takut kita hadapin bersama, tenang gue bakal tanggung jawab, karena lo yang bakal ngeganti mamah gue kedepannya"

Jungkook punya 6 teman di SMA Seoul yaitu kelas XI Social 3. Oh jangan lupa mereka tim inti dari geng Cakra Seoul atau sering dipanggil CS. Siapa yang tidak mengenal Cakra Seoul maka dia mainnya kurang jauh, banyak orang yang menginginkan masuk Cakra Seoul tapi sulit karena mereka menerima anggota dengan melihat skill nya terlebih dahulu. Anggota Cakra Seoul sekarang lumayan banyak mungkin sekitar 800 orang, tapi itu bertebaran dimana mana bukan hanya di wilayah Seoul saja.

Tim inti yang pertama ada Namjoon Wils bisa disebut Namjoon atau 'bapa leader teguh' karena orangnya pandai berkata - kata, mengerti keadaan, dan tegas. Selaku leader atau pemimpin di Cakra Seoul.

Jino Alfert atau sering dipangil Jin, orangnya humble, penyanyang, penyabar,ganteng makannya dijadikan inceran siswi lain. Walaupun dia penyabar tapi jangan salah, sekali diusik maka maung nya akan keluar, dia berada di posisi wakil ketua atau wakil leader dari Cakra Seoul jadi kalau Namjoon berhalangan hadir maka dia yang akan maju terdepan menjaga keamanan Cakra Seoul.

Yoongi Miland si irit bicara dari keluarga Miland, suka dipanggil Yoongi. Walaupun irit bicara tapi dia paling peka dari pada yang lain, bisa juga disebut CIA nya CS karena masalah apapun bakal ketahuan sama dia, selaku hacker di Cakra Seoul.

Jey Hoper atau sering dipanggil Jeyhope, keluarga dari Hoper yang dimana keluarganya terkenal selalu tersenyum dan ramah, makannya dia selalu membagi kesenangan bagi teman - temannya, tapi jangan salah kalau  lagi tarung dilapangan dia bakal serem, apalagi dia di Cakra Seoul berada di posisi mengalihkan lawan atau mengecoh lawan.

Jimien Law atau sering dipanggil Jimin, paling pendek dari semua teman - temannya, yang selalu tebar pesona dan pecicilan, tapi sekalinya marah jangan ditanya itu orang yang ngajak ributnya bisa masuk rumah sakit kalo kata Jeyhope itu 'kecil kecil cabe rawit', dimana dia berada diposisi menyeludup terhadap lawan karena kata Yoongi 'lo kecil jadi bisa masuk nyeludup ke area lawan'.

Vino Brist sering dipanggil Vino, teman yang kelakuannya 4D dimana kadang baik, pendiem, pecicilan, rusuh, pokonya kata 'gaada akhlaq' cocok buat dia, tapi kalau ada yang ngajak war dia selalu 'hayu meluncur'. Dia itu bagian posisi bertahannya Cakra Seoul jadi dia bakal melindungi posisi teman - temannya.

S U N S H I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang