L I M A

372 37 0
                                    

"Pffftt...ohok-ohok, sarap lo Rose untung kaga ketelen nih botol njing" sungut Jisoo karena tersedak gara gara tangannya dicubit oleh Rose.

"Cupp cupp cupp" tepuk rose ke punggung Jisoo agar bisa lebih rileks.

"Anjir basah baju sama muka gue" teriak Jin, karena sedari tadi Jin memang berada di depan Jisoo karena ia sedang mengipasi Jisoo.

"Duh maaf ya yang ga sengaja asli ini gara - gara si Rose nih." ucap Jisoo sambil mengelap mukanya Jin yang terkena semprotan air.

"Bucin" celetuk Yoongi.

"Sirik ae lo yoong" jawab Rm yang hanya dibalas angkatan bahu saja oleh Yoongi.

"Gue minta ya ci."

"Gue juga mau dong" ucap Lisa dan Jennie yang menunggu giliran minum.

"Iya ih itu tinggal minum bacot bener pusing gue" ucap Rose kesal karena sedari tadi dikelas sampai sekarang kepalanya benar benar pusing.

"Aneh gue dari tadi si Rose sensi bener sama kita."

"Lo sih lis ngajak ribut dia mulu." jawab Jennie sambil menonyor kepala Lisa.

"Dasar teman not have akhlaq" kata Jisoo sambil mencubit tangannya Jennie dan Lisa.

"Duh Jis sakit...tapi upit" ucap Lisa.

"Mau gue sikat lo sampai kinclong hah?" ucap Jisoo sambil berkacak pinggang.

"Ayo sini gue tantang lo maju Jis nanti gue mundur" tantang Lisa yang sudah siap kabur karena melihat Jisoo membawa bole basket yang siap dilempar kepadanya.

"Sini ga lo tai" teriak Jisoo.

Dug

"Kaga kena wlee"

"Yah Jis lo meleset lemparnya bukannya kena Lisa malah kena pohon" ucap Jennie.

Karena sedari tadi Rose yang diam saja melihat ketiga temannya seperti tom and jerry membuat Jungkook yang berada di pinggirnya merasa aneh biasanya Rose lah yang bisa menenangkan mereka bertiga.

Brukkk

"Ayam - ayam" latah Jeyhope.

"Wanjir kaget gue" ucap Namjoon sambil memegang dada nya karena suara jatuh itu terdengar kencang.

"Rose!!!" pekik Jisoo.

"Aduh pake pingsan segala lagi" panik Jennie.

"Rose bangun elah jangan prank kita" ucap Lisa sambil menepuk pelan pipi Rose.

"Rose ku sayang maaf ya tadi kita bikin kesel bangun dong jangan prank kita ih galucu"

"Nangis nih gue" tambah Jennie yang sedang mengelap air matanya.

"Prank dari mana anjir kalau prank dari tadi pasti dia bakalan ngagetin kita bego."

"Lo malah nangis lagi sutiah bawa lastri ke uks cepet" tambah Jisoo.

"Bantu angkat lah lo pada ngapa pada diem sih" ucap Lisa sambil mengangkat Rose ke uks dibantu oleh Jennie dan Jisoo.

"Minta bantu kesiapa lis?" tanya Jimin.

"Lo pada njing!!!" teriak mereka bertiga.

"Wess kalem gausah ngegas ayo tahan emosi kalian hirup udaranya lewat hidung lalu keluarkan lewat mulut...eh anjir lo ngapain ngeluarin udara lewat mulut depan gue jin bau jengkol tau"

"Berisik lo Vino bantu gue atau mau gue gerek kepala lo" ancam Lisa yang langsung dibantu oleh kelima laki - laki tersebut.

"Angkat kook" ucap Yoongi sambil menarik tangan Jungkook agar sedikit menjauh dari kelima temannya.

"Ko gue sih, terus kenapa lo narik gue kesini coba" balas Jungkook.

"Terus?."

"Kan bisa sama yang lain kenapa harus gue yang bawa Rose ke uks."

"Kan emang harusnya sama lo."

"Maksudnya?" tanya Jungkook bingung karena melihat Yoongi yang mengintimidasinya.

"Gue tau ada sesuatu yang lo sembunyiin dari kita."

"Sotau mana ada gue nyembunyiin apapun dari kalian."

"Gue tau kook jangan lo lupain kalau gue itu CIA nya CS."

"Dan gue tau apa yang udah terjadi sama lo dan Rose" tambah Yoongi.

"Da-dari mana lo tau, terus kejadian apa yang lo tau tentang gue dan Rose"  tanya jungkook gugup.

"Kejadian malam di Bali" ucap Yoongi santai.

"L-lo tau dari mana."

"Gue liat dengan mata kepala gue sendiri" ucap Yoongi datar.

"Terus kenapa lo ga bantu gue sadar kalau lo liat gue sama dia lagi..."

"Mana sempat keburu udahan" potong Yoongi.

"Ck iya - iya, jangan sampe ada yang tau ya plis soalnya gue takut Rose marah" mohon Jungkook.

"Santai aja asal..."

"Okey gue bayarin hari ini makan lo dikantin setuju?" tawar Jungkook.

"Sip setuju. Udah sana bawa Rose ke uks" titah Yoongi.

"Udah biarin gue aja yang bawa ke uks."

-Bersambung-

Hallo teman - teman semua, aku minta maaf ya kalo ceritanya ada kekurangan, soalnya ini cerita pertama yang aku buat dan bener - bener hasil mikir sendiri.

Jadi kalau ada typo, saran ataupun kritik kalian bisa kasih tau aku ya. Aku juga bakal baca comentnan kalian ko dan kalau kalian mau berteman hayu kita berteman, karena tak kenal maka tak sayang dan bila tak berteman maka tak kenal😁.

Selamat membaca jangan lupa klik tombol bintanya⭐ karena itu menjadi salah satu motivasi aku buat bikin cerita ini. Aku bakal update diusahakan satu minggu sekali atau lebih. See u next chapter teman - teman.👋

-Senin, 19 Oktober 2020-

S U N S H I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang