T I G A

408 38 0
                                    

"Rose kamu sudah selesai?" tanya Pa Mamat yang dibalas anggukan oleh Rose.

"Kalau belum selesai gaakan mungkin dikumpulin kali pa" celetuk salah satu siswa yang tak lain adalah Rio, sahabat gelutnya mereka berempat.

"Gatau nih si bapa ada - ada aja aneh" jawab Winter.

"Yasudah tunggu apalagi kamu langsung kelapangan."

"Ok pa, cepet elah jis,jen,lis lama bener" teriak Rose Karena mendengar suruhan Pa Mamat tadi.

"Iya - iya ini kita udah beres, lo berisik amat padahal jarak kita itu deket loh" ucap Jennie.

"Iya - iya tapi masih aja ngerjain kapan beresnya sih lo pada" kesal Rose.

"Sabar sayang gue kan lagi bertarung dengan evaluasi nanti dibeliin batagor deh sama diri lo sendiri" ucap lisa sambil menaik turunkan alis.

"Tai" ucap Rose tanpa mengeluarkan suara.

"Wah neng Rose ngomongnya" heboh Jisoo.

"Bacot wahai kalian tiga manusia uwuphobia cepet beresin elah lama bener" ucap Rose

"halah lo sendiri nya juga uwuphobia jir" cibir Lisa.

"Gini nih kalau orang dikasih jantung malah minta hati dasar teman tidak tau terimakasih" sewot Rose sambil membolakan matanya.

"Hehehe makasih Rose ku cayang" ucap Lisa.

"Hihihi mikisih riji ki ciying, jijij gua liat bibir lo lis dimonyong monyong lagi" semprot Rose.

"Lo pms ya? senisi amat sama gue dari tadi" ucap Lisa yang merasa aneh mengapa Rose sedari tadi ngegas.

"Kaga" jawab Rose cepat.

Lisa pun hanya mengelus dadanya dan berkata 'sabar untung teman' batinnya.

"Kalian lama ngasih jawaban juga, awas gue duluan. Nih pa udah beres kan hebat ya saya" ucap Jisoo bangga karena sudah menyelesaikan tugas evaluasi.

"Halah dikasi con..." ucapan Mingno terpotong karena melihat tatapan Lisa seperti maung.

"Mampus lo ming, liat matanya Lisa tajem bener" celetuk Bams.

"Kalian ya malah ngobrol udah gitu teriak - teriak lagi, apa teman - teman kelas kalian tidak sakit telinga apa mendengar teriakan heboh kalian setiap hari?" tanya Pa Mamat sambil melirik ke murid yang ada di kelas.

"Tidakkkkk" balas murid kelas dengan serempak.

"Tuhkan mereka aja ga ngerasa berisik yang setiap senin sampai jumat suka bareng kita berempat dikelas, tapi bapa yang bareng kita beberapa jam juga malah heboh" cibir Jennie.

"Terserah kalian, cepat kelapang lalu hormat ke bendera"

"Dikira saya tadi bapa udah lupa ternyata masih inget ya, berarti ingetan bapa masih bagus ga kaya ingetan Jennie udah tumpul pa jadi suka lupa apalagi kalo belajar nih contohnya sekarang terus nanti pas udah pulang sekolah lupa aja apa yang dipelajarin tadi soalnya kalo pelajaran bagi Jennie itu diibaratin masuk telinga kiri keluar telinga kanan" ucap Jisoo sambil tertawa karena Jennie dari tadi menatapnya tajam.

"Kalian malah ngobrol udah cepat sana atau mau saya tambah hukuman lagi?."

"Eh gausah pa ini aja makasih ya pa kita pergi bye bapa jangan kangen ya" ucap Lisa.

Rose pun langsung menarik tangan Jisoo,Jennie keluar dari kelas untuk kelapangan melaksanakan hukuman dari Pa Mamat.

"Ko gue ditinggalin sih" ucap Lisa.

S U N S H I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang