HAPPY READING
- PROLOG -
•••
Seorang cowok berpakaian yang bisa dibilang 'jauh dari kata rapi', memasuki area parkiran sekolah. Memarkirkan motor sport warna merahnya.
Banyak pasang mata yang menatap kagum ke arahnya.
Badan tinggi tegap, kulit putih, rahang tegas, hidung mancung, dan bibir yang tipis.
Siapa yang tidak akan terpesona jika melihatnya? Meski penampilan yang sedikit urakan dan sifat yang terkenal nakal, tentu tak mengurangi kadar ketampanan cowok satu ini.
Cowok itu berjalan di lorong kelas, diikuti kedua temannya yang ada di belakangnya.
***
Di sisi lain, seorang gadis tengah berlari menuju kelasnya. Ia lupa kalau hari ini adalah hari Selasa, dan hari ini adalah jadwal piketnya di kelas.
Saking tergesa-gesanya, gadis itu tak sengaja menabrak seorang cowok.
'DUGH'
Gadis itu pun mendongakkan kepalanya. "Sorry," setelah mengatakan itu, gadis itu pun melenggang pergi. Bodo amat yang penting sudah minta maaf, pikirnya.
Sedangkan cowok yang baru saja ditabrak, menatap heran ke arah gadis itu yang sudah pergi menuju kelasnya.
Baru kali ini, ada seorang siswi yang tidak terpesona dengannya.
Tak ingin ambil pusing, lalu mereka bertiga pun kembali berjalan menuju kelasnya.
•••
SAMPAI JUMPA DI PART SATU💙
10 September 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA [✔]
Teen FictionStart: 10 September 2020 Finish: 14 April 2021 © sofilusiana_