KANGEN SAGARA & RASHEL GAK?
UDAH SATU MINGGU GAK UP NIH.
TANDAI APABILA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, NANTI AKAN AKU PERBAIKI~
UNTUK YANG MENDERITA UWWUPHOBIA HATI-HATI SAMA SCENE PERTAMA, TAKUTNYA UWWUPHOBIANYA KAMBUH APALAGI YANG JOMBLO WKWKWK😝
HAPPY READING
26. SHOPPING
•••
"Kangen ya? Ya udah aku ke sana sekarang, tungguin ya! Bye.."
'TUT'
****
Kini Sagara sudah berada di depan gerbang rumah pacarnya. Ia sengaja tidak memanggil satpam yang berjaga di rumah Rashel. Cowok itu mengeluarkan ponselnya dari saku celana abu-abunya. Sagara menghubungi Rashel.
Setelah beberapa detik berdering, akhirnya telepon tersambung.
"Halo," sapa Sagara.
"Halo Kak,"
"Keluar cepet!"
"Kakak beneran ke sini?"
"Udah keluar dulu aja, jangan bawel,"
'TUT' Sagara menutup teleponnya. Ia yakin kalau pacarnya itu sedang menggerutu.
Beberapa saat kemudian seseorang membukakan pintu gerbang. Dan benar saja apa yang dipikirkan Sagara, gadisnya itu kini sedang cemberut. Cowok itu pun turun dari motornya dan berdiri di hadapan Rashel.
"Kenapa kok cemberut, hm?" tanyanya seraya mengusap lembut surai sang pacar.
"Kenapa kesini? Katanya Kamu ada bimbel"
"Bimbelnya nanti sore, sayang," bisik Sagara. Tentu saja kata 'sayang' dari Sagara membuat bulu kuduknya meremang.
"Kalo gitu kamu istirahat, supaya pas bimbel badan kamu seger. Gih sana!" suruh Rashel sambil mendorong tubuh Sagara agar cowok itu segera menaiki motornya lalu pergi.
Tapi bukan Sagara namanya kalau tidak keras kepala. "Kamu gak kangen sama pacar Kamu yang ganteng ini?" goda Sagara narsis. Ia menaik turunkan kedua alisnya.
Sedangkan Rashel hanya diam, gadis itu menunduk memegangi kedua pipinya yang memanas. Ia yang bilang 'kangen' tapi ia juga yang merasa tidak enak karena mengganggu waktu istirahat Sagara.
"Gumushnya pacar Akuuu," Sagara mencubit kedua pipi Rashel dengan perasaan gemas.
"Aww sakit tau!" rajuk Rashel.
"Lagian Kamu gemesin banget, anaknya siapa sih?"
"Anaknya Papa Ridwan, Mama Rina," jawab Rashel polos. Sagara tertawa mendengarnya. Ya walaupun benar kenyataanya tapi Rashel menjawabnya dengan polos membuat Sagara semakin gemas berkali-kali lipat.
"Kamu gak mau ngajak pacar Kamu masuk sama minum dulu gitu?" kode Sagara.
Rashel terkekeh, "Dari tadi Kamu tuh haus? Kenapa gak bilang sih? Ayo masuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA [✔]
Roman pour AdolescentsStart: 10 September 2020 Finish: 14 April 2021 © sofilusiana_