5. Starting to Approach

1.6K 125 4
                                    

HAPPY READING


•••

Malam minggu. Dimana biasanya para buciners memadati jalanan pada malam itu. Memamerkan keuwuan yang mereka miliki.

Jomblo diem aja ya, jangan bikin tambah macet hohoho...

Malam ini Rashel tengah mengadakan konser dadakan di dalam kamarnya, buktinya saat ini Rashel sedang berdiri di atas kasurnya. Ia memutar sebuah lagu yang ada di ponselnya.

Rashel menjadikan ponselnya mikrofon.

Rashel bernyanyi sambil berteriak sehingga terdengar ke kamar sebelah. Kamar Kakaknya.

Mendengar suara bising di kamar sebelah, Raga pun memutuskan untuk ke kamar Adiknya. Raga membuka pintu kamar Rashel.

"Astaghfirullah dek! Kamu lagi ngapain berdiri di atas kasur? Turun gak?!" teriaknya.

Lalu dengan tanpa dosanya Rashel turun sambil nyengir.

"Ada apa Bang?" tanya Rashel saat sudah turun dari atas kasurnya.

"Ada apa - ada apa. Suara Kamu tuh nyampe ke kamar Abang tau gak?"

"Hehe maaf Bang,"

"Emangnya gak ada kegiatan lain apa?"

Rashel menggeleng.

"Ya udah ikut Abang aja yuk!" ajak Raga.

"Kemana Bang?"

"Jalan-jalan. Malam mingguan,"

Mendengar kata 'jalan-jalan' Rashel terlihat antusias.

"Ayo Bang! Eh tapi nanti Rashel dikatain pacarnya Abang lagi, kayak waktu itu loh," ucap Rashel, pasalnya beberapa minggu lalu Raga pernah mengajaknya untuk membeli beberapa jajanan pasar malam dan mereka membeli Takoyaki, tapi Rashel dikira pacarnya Raga oleh penjual Takoyaki tersebut.

"Tinggal bilang aja kalo kamu ini Adiknya Abang, beres kan?"

"Abang sih, umur udah kepala dua masih aja jomblo," cibir Rashel.

"Tuh kan ujung-ujungnya pasti ngeledek,"

"Hehehe. Ya udah Abang tunggu di luar sana, Rashel mau ganti baju,"

"Gak usah ganti baju, kamu tinggal pake jaket aja!"

"Masa mau malam mingguan pake piyama doang sih?"

"Gak pa-pa, orang malam mingguannya sama Abang. Kalo sama pacar, baru pake baju yang bagus."

"Ih abang, udah Rashel bilang kalo 'Rashel GAK punya pacar'!"

"Iya-iya percaya, gih sana pake jaketnya. Abang mau ambil dompet sama kunci mobil dulu,"

Raga berlalu pergi meninggalkan kamar Rashel. Rashel mengambil jaket yang menggantung di lemarinya lalu memakainya.

SAGARA [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang