INI UNTUK KALIAN

539 35 80
                                    

Halo semuanya. Selena di sini 🌝

Tidak terasa, Cahaya selesai hari ini, 12 September 2020.

Sedih, tapi lega juga bisa mencantumkan kata 'Tamat' di dalamnya. Bagaimana perasaan kalian setelah membaca epilognya? Puas?

EITS! TAHAN! JANGAN DIJAWAB SEKARANG. HAZEL BILANG, 'ADA SAATNYA'.

Sekarang aku ingin bertutur kata dulu. Dibaca, ya.

Ini terkhusus untuk para pembaca Cahaya, terima kasih karena kalian pernah menerangi kisahnya dengan bintang maupun aksara.

Terima kasih telah sudi menanti cerita yang butuh waktu lama untuk diakhiri. Apresiasi besar untuk kalian yang sanggup bertahan sampai di klimaksnya 👏🏻

Terima kasih juga untuk orang-orang yang datang dan berakhir merajut pertemanan karena adanya Cahaya.

Kita bertemu di lapak ini, semoga kita bisa benar-benar berjumpa di kehidupan nyata suatu hari nanti 🌈

Dan maaf untuk sebagian pembaca lain yang berhenti di tengah jalan karenaku atau sebab masing-masing.

Aku harap, suatu saat nanti kalian bisa menemukan kembali Cahaya dan membaca bagian ini.

TERIMA KASIH, KALIAN HEBAT 💖

Tanpa kalian, Cahaya bukan apa-apa.

Terima kasih karena sudah menikmati setiap alurnya, meresapi setiap perasaan tokohnya, atau bahkan sudah mengambil amanat yang termuat di dalamnya.

Bab ini tidak hanya untukku. Sudah baca judulnya, 'kan?

Mari bertukar peran. Sekarang, AKU YANG JADI PEMBACA.

Terserah apa yang ingin kalian sampaikan. Terserah untuk siapa, aku atau Cahaya. Kritik, saran, harapan, protes, atau di luar itu pun akan diterima sepenuh hati.

SILAKAN, CAHAYA-CAHAYAKU. KELUARKAN SEMUA HAL YANG KALIAN INGIN AKU TAHU.

INI BEBAS, TIDAK TERBATAS WAKTU DAN KATA BAKU. KAPAN PUN KALIAN MAU, KAPAN PUN KALIAN INGIN, KALIAN BOLEH MENULIS DI SINI ❤

~SA

Fyi, ada informasi tambahan yang akan kusampaikan di sini. Masih rahasia. Kalau kalian ingin tahu, jangan usir Cahaya dulu dari perpustakaan. Sekian, terima kasih.

See u next 👋🏻

Cahaya [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang