O.1 ; Houses

9.3K 582 35
                                    

ini adalah tahun pertama-ku di hogwarts, tentu saja aku sangat senang dan bangga sudah menginjakan kaki dilantai hogwarts ini.

aku tepat dibelakang harry potter, the boy who live. Jujur, aku tidak peduli, namun laki-laki berambut pirang itu mulai memperkenalkan dirinya kepada harry potter.

"So it's true that harry potter has come to hogwats!" Ucap laki-laki berambut pirang tersebut.

"this is crabe, and goyle." ucapnya.

"And i'm Malfoy,"
"Draco Malfoy." ucap laki-laki berambut pirang itu.

disisi lain, si weasley itu sudah menertawai laki-laki malfoy itu.

-

sekarang adalah saat-saat yang menegangkan, karena kita semua murid baru hogwats akan duduk didepan dan sorting hats akan menentukan house kami.

dan tentu saja aku akan masuk ke gryffindor, seperti seluruh keluarga-ku bahkan kakak-ku, Oliver Wood.

ya, aku adalah adik dari Oliver Wood, namaku adalah Mathilda Wood.

"Mathilda Wood." Profesor McGonagall sudah memanggil namaku, ini giliran-ku.

Tentu saja semua orang tau bahwa keluargaku, keluarga wood sudah menjadi keluarga keturunan gryffindor, apalagi kakakku yang bisa dibilang terkenal karena menjadi kapten quidditch.

"hmmm, another wood." Ucap sorting hat.

Aku sangat tenang karna aku tau aku akan masuk ke house gryffindor.

"hmmm, yang ini agak sulit.. Sangat berbakat, ya! Sudah kuputuskan!"

"SLYTHERIN!" aku terpekik kaget.

bukan hanya aku, tapi hampir semua orang diruangan ini terdiam, keluargaku sudah turun temurun menginjakan house gryffindor, b-bagaimana bisa? aku?

"T-This must has been a mistake!" Ucapku tidak terima.

"Hmmm, nooo.. I'm pretty sure i'm right." Ucap sorting hat itu.

Berbeda dengan yang lain, tidak ada yang menyorakiku, bahkan profesor dumbledorpun hanya terdiam.

Aku turun dari kursi sorting hat dengan terpaksa lalu menuju meja slytherin perlahan sambil menatap kakakku dimeja gryffindor yang terlihat bingung dan sedih.

Aku, seorang wood, masuk ke slytherin.

Apa yang topi tua itu pikirkan?!!


this is my first time writting harry potter's story. kinda feel scared huhu..
𝐏𝐞𝐨𝐩𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐤𝐞 𝐦𝐢𝐬𝐭𝐚𝐤𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐨 𝐝𝐨 𝐢.
Correct me if i'm wrong, i'm pretty sure i would make alot of mistake in this whole story, because believe me, it's my first time 💀

i'm all ears, kasih kritik, komentar, dan sarannya dikomen.

Agak ragu sebenernya karna aku kurang yakin bakal nulis buku ini sebagus author lain, but i'll try my best!

Semoga kalian suka! Jangan lupa vote dan commentnya, karena vomment itu gratis! ^^

invisible ft. draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang