17 ; kiss me

2.5K 345 88
                                    

Draco membawaku ke astronomi tower, dan seperti biasa aku melepas alas kakiku! bahkan draco memegangnya untukku.

"guess this place is where we first met? Right" ucapku.

"Nah you're wrong"
"I still remember your little face in the first year" Ucap draco memegang hidungku dengan gemas.

apa dia tidak bisa berhenti melakukan perlakuan manis seperti ini?! Aku suka mengetahui fakta bahwa ia hanya baik kepadaku, namun itu membuatku.. Jatuh cinta..

"First year? When?" Tanyaku.

"Kau tepat dibelakang potter, walaupun mungil, kau tetap berhasil mencuri perhatianku" Balas draco.

"Apa aku masih mencuri perhatianmu sekarang?" Tanyaku dengan smirk diwajahku, aku suka bermain tarik ulur perasaan.

"Wow you're playing it well, babygirl" Draco mulai mendorongku kepojok dinding dan mendekatkan wajahnya kepadaku.

"So now you wanna kiss me so bad littleboy?" Aku menatap draco yang jaraknya mungkin hanya satu centi didepan wajahku dan ia terus memperhatikan bibirku.

"I'll show you that i'm not a littleboy" draco mulai menciumku tepat dibibirku.

Lumatan kedua bibirku dan bibirnya yang menyatu membuatku terbawa suasana dan mulai agak menjambak rambutnya sedikit, dan draco mengalihkan ciumannya menuju ke leherku.

i guess this night is the best night ever.


aku mencari hermione dan ron seharian untuk menonton pertandingan twizzard kedua tapi aku tidak bisa menemui mereka, aku berakhir menemui harry.

"You got this okay" Ucapku pada harry yang terlihat sangat gugup.

"By the way, did you see hermione and ron? I haven't seen them since yesterday" Jawab harry.

"I was looking for them, harry."
"Aku tidak tau dimana mereka" Jawabku.

"Harusnya mereka ada disaat seperti ini, aku membutuhkan mereka" Jawab harry.

"It's okay, mungkin mereka sudah disana?" Tanyaku.

"Oh ya! Aku berjanji menemui neville, aku akan pergi duluan hil" Kata harry yang terlihat terburu-buru.

"GOOD LUCK HARRY!" Kataku lalu memeluknya.

Harry meninggalkanku yang berdiri kebingungan, dimana hermione dan ron?

"Mungkin mereka sudah disana, melupakanmu" Draco. Ugh.

"oh shut up, malfoy" Jawabku lalu mulai berjalan ke tempat perlombaan akan dilaksanakan, the black lake.

"you can't ignore me this whole week just because we kissed, hilda" ucap draco yang sedang menyesuaikan langkahku.

Aku memang menghindarinya, aku sangat maluu! Apalagi aku sedikit memancingnya kemarin.

"Aku tidak menghindarimu, draco."
"You're being dramatic" Jawabku.

"Then could i kiss you again, my love?" tanya draco.

"Over oliver's dead body" Jawabku lalu meneruskan jalanku menuju the black lake.

Aku gelisah memperhatikan tidak ada tanda-tanda hermione dan ron, tidak biasanya mereka tidak muncul disaat-saat menegangkan seperti ini.

"Semalam, hal yang penting telah diambil dari keempat pemain ini, dan sekarang hal yang berharga itu akan direbut kembali oleh keempat peserta perlombaan twizzard" Ucap dumbledore.

"OH GOD"

"What?" Tanya draco yang tidak terlalu peduli berdiri disebelahku.

"They have hermione and ron" Ucapku yang memperhatikan harry dengan prof. Moody.

prof. Moody mendorong harry ke the black lake, membuatku refleks ingin berlari kearah harry namun tangan draco menahan lenganku.

"jangan bodoh, dia tidak akan kenapa-napa" jawab draco dengan wajah datarnya lalu melipat kedua tangannya.

entah sudah berapa lama mereka masih didalam dan tidak keluar juga, sampai cedric diggory sudah keluar bersama cho, disusul dengan viktor krum dengan hermione, dan.. Fleur delacour... Sendiri.

"H-hey! Mengapa fleur felacour keluar sendiri?" tanyaku.

"Bukankah seharusnya ia keluar air membawa seseorang?"
"and where's harry? Seharusnya ia tidak keluar selama ini" Tanyaku khawatir.

"kamu sangat peduli terhadap harry, kadang aku cemburu" Ucap draco dan aku hanya membalasnya dengan tatapan sinis yang disengaja.

Ron dan adiknya fleur muncul dipermukaan air dan berhasil menepi, disusul oleh harry yang berhasil keluar dengan selamat.

"YAY! I KNOW HE'S GONNA MAKE IT!" Pekikku dengan gembira tidak sadar refleks memeluk draco.

"I- uh- sorry, tidak sengaja" Ucapku dengan canggung sambil melepas pelukan kami.

"I wouldn't mind if you want to hug me that bad" Ucap draco.

"ugh malfoy"
"You're annoying as hell"



THANKYOU SO MUCH GUYSS!
I really happy if you like my story!
Also don't forget to vote and comments because it's really means alot for me❤

dan aku sempet kepikiran kenapa ga kita bikin obrolan sedikit? yaah seputar harry potter sihh, kayak..

what is your house?

i am a ravenclaw (setidaknya itu adalah asrama terakhir yang aku dapetin pas aku ikut test!) i'm a ravenclaw who wants to be in slytherin like since day 1 i watched harry potter.

i mean, banyak orang yang suka harry potter karena tiktok akhir-akhir ini, dan aku cuman gamau kalian mikir kalo aku mau masuk slytherin because of draco malfoy:( def. Not

Sedikit cerita hehe, aku selalu pengen dapet slytherin tapi aku gapernah dapet!

— menurutku, wajar kalo house kita berubah-ubah, soalnya gini, kita jawab pertanyaannya kan sesuai karakteristik seseorang yaa, dan karakteristik kita itu akan selalu berubah begitu juga dengan cara menyikapi suatu masalah jadi menurutku wajar-wajar aja kalo house kalian berubah

dan menurutku pribadi, aku gangerasa cocok disemua house😭

aku terlalu bodoh untuk ada di ravenclaw.
aku terlalu penakut untuk ada di gryffindor.
aku terlalu jahat untuk ada di hufflepuff.
dan aku juga terlalu baik untuk ada di slytherin.

sudah cerita-ceritanya! Ditunggu ya next chapter akan ku-update sesegera mungkin!

Have a nice day, xoxo.
Cmiiw

invisible ft. draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang