12 ; Dragons flash

2.2K 329 9
                                    

hari ini adalah hari yang menegangkan karena ini adalah hari pertama perlombaan twizzard, aku bahkan tidak mengerti bagaimana harry bisa melawan seekor naga.

aku sedang berlari menuju tempat duduk penonton dan tidak sengaja menabrak seseorang.

"M-mathilda, right?" Tanya orang tersebut.

"Just call me hilda, ced" Jawabku, dan ya, itu cedric diggory.

"o-ooh, ya, hi hilda" Sapanya.

"hi cedric, also.. Goodluck with those dragons" Balasku dengan sangat canggung.

"T-thanks, that means alot to me"
"I gotta go, turnamennya akan segera dimulai" Kata cedric lalu meninggalkanku.

senyumannya sangat manis.

"stop flirting with him, duh" Entah malfoy datang darimana dan ia menarikku ke kursi penonton dan aku duduk tepat disebelahnya.

"I'm not flirting, you little freak" Balasku dengan malas dan mulai serius menonton pertandingan.


Sangat melegakan mengetahui bahwa keempat peserta twizzard
berhasil melewati turnamen pertama, aku dengar harry dan cedric seperti membicarakan tentang tempat mandi dan berendam untuk memecahkan misi telur.

Ah aku tidak terlalu perduli sebenarnya, aku sedikit terganggu karena aku susah tidur akhir-akhir ini.

Ini tepat pukul 2 pagi dan aku tidak bisa tidur, tepatnya aku terbangun.

Mimpi yang sama terus berulang-ulang.

"Lysandra Yaxley i'm sorry i couldn't protect you" Seorang laki-laki menangis didepan jasad seorang perempuan.

"Corban yaxley! What did you do to lysandra!" Sepasang perempuan dan laki-laki datang menghampiri mereka.

Dan perempuan itu tertunduk memegang jasad mayat perempuan bernama lysandra yaxley dan menangis.

"lord voldemort kill lysandra, he knows and he will come after both of you" Ucap laki-laki yang bernama corban yaxley.

"You should go now! It's a trap! I will become death eather, please bring her, take her to the wood family" Ucapnya lagi.

"They owed me lifes" Ucapnya lagi dan kedua pasangan itu pergi meninggalkan corban dan lysandra yaxley.


thaankyouuu so much for reading my story ily so much guys.

I hope yall like this story and also don't forget to vomment ily ily.

invisible ft. draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang