19 ; twizzard

1.8K 280 11
                                    

percaya atau tidak, aku sedang duduk disebelah draco malfoy, padahal seharusnya aku duduk bersama hermione dan ron! Aku sangat gugup melihat harry, cedric serta peserta lainnya akan memulai pertandingan twizzard terakhir mereka.

"Tidak usah gugup hilda" Ucap draco disebelahku.

"Hey! Apa maksudmu memaksaku duduk denganmu?" Tanyaku.

ya, tepat setelah aku keluar common room slytherin, draco malfoy menarikku dengan paksa kesini, ketempat duduk penonton ini tepatnya. Aku bahkan belum sempat melihat hermione dan ron.

"Kau lihat mereka? Kau yakin ingin jadi orang ketiga?" Tanya draco sambil menunjuk hermione dan ron yang sedang menyoraki harry.

"Well... Apa masalahnya, mereka kan temanku." Jawabku.

"Mungkin kau tidak masalah sama sekali, tapi bukannya lebih baik mereka berdua saja? Seperti kita" Tanya draco.

"Ahh.." Jawabku.

"What?" Balas draco.

"Akui saja, kau ingin berdua bersamaku" Jawabku.

"W-what? N-no. Absolutely not" Jawab draco.

"You realize you're not good at lying right?" Tanyaku dengan tatapan intimidasiku ke draco.

"Mereka sudah masuk kedalam maze!" Ucap draco mengalihkan pertanyaanku.

ini sudah hampir 2 jam tapi cedric dan harry masih belum juga kembali, sedangkan fleur dan viktor mereka sudah kembali menyerah sedari tadi.

"Hey do you think they're gonna be okay?" Tanyaku pada draco.

"I don't know, they probably already dead or something" Jawab draco yang kutebak disesalinya karena aku langsung memukul lengannya dengan sangat keras sehingga ia meringgis.

"Profesor moody terlihat sangat aneh, ia terlihat sangat bahagia" Ucapku secara spontan.

"Apa salahnya kalau dia bahagia?" Tanya draco.

"I need to check on something, wait here" Ucapku pada draco.

"Where are you—"

"Kau hanya perlu diam dan berpura-pura tidak tau apa-apa okay?" Jawabku pada draco.

Dan aku langsung melakukan apparition menuju ruangan profesor moody.

Aku langsung mengecek semua yang ada diruangannya, benar dugaanku, bau polyjuice masih tercium, ia tidak mungkin membuatnya setiap hari tanpa tujuan.

Aku menemukan kotak besar berisikan botol-botol kosong dan ada satu kotak besar yang mengeluarkan suara aneh, jujur aku sangat takut dan aku berusaha membukanya tapi tidak bisa karena dikunci, kalau aku membukanya dengan reducto atau bombarda maxima mungkin akan meninggalkan bekas.

Jadi aku memilih untuk kembali ber apparate ke tempat dudukku semula disebelah draco malfoy dan aku berhasil melakukannya.

"Kau tau itu illegal dihogwarts bukan?" Tanya draco.

"Yea.. Kind of—"

"bagaimana kau melakukannya? Kau seharusnya belum bisa menggunakannya, kau bahkan belum 17 tahun" Tanya draco.

"It's a long story okay" Jawabku.

Tidak lama setelah percakapan kita dengan draco yang terus berprotes akan aku yang melakukan apparate, harry dan cedric keluar dari maze.

Fleur berteriak dan seketika musik berhenti.

"CEDRIC DIGGORY IS DEAD" teriak fleur.

"H-he's back, voldemort is back" Teriak harry sembari menangis diatas jasad cedric.

Aku spontan berdiri ingin menghampiri mereka namun aku terjatuh, menjambak rambutku dengan keras karna kepalaku terasa sangat sakit.

"H-hey hilda kau kenapa?" Tanya draco sambil memegangku dan mengangkatku kembali ketempat duduk.

Tidak lama setelah itu sakit kepalaku semakin berkurang dan aku menyadari harry dan profesor moody sudah tidak ada.

"Bantu aku kebawah, aku harus bertemu profesor dumbledore" Ucapku pada draco.

"P-profesor moody, h-he's fake"
"He's taking harry to his room" jawabku tepat sebelum aku pingsan setelah melihat mayat cedric.

yang terakhir aku lihat adalah draco malfoy meneriaki namaku.


Thankyou udah baca cerita akuu guys!
semoga kalian suka yaa sama ceritanya.

I may not the best author or writter but i'll do my best!

jangan lupa buat vote and comment guys love u xoxo.

BTWWW ASTAGAAAA SUMPAAH BARU NYADAR! td aku lg kepikiran scene" draco pas dia diserang buckbeek. Trus aku inget-inget dongg, perasaan aku gaada nulis part buckbeeknyaaa.

TRUS TAUNYA BENERAN GAADA DONGGG ADU NANGIS BANGET.

maaf ya guys aku ceritanya gajelas gini ke skip-skip gitu🥺🥺🥺🥺🥺 tadinya aku pikir aku mau tambahin, karna aku pikir part twizzard nya belom aku up kan.. Taunya udah dong🥺

Maaf ya guys cerita aku gajelas banget, aku suka lupa gitu urutan filmnya HAHAHA padahal baru rewatch bulan lalu semuanya.

dan aku emang gabaca bukunya, kecuali yang the cursed child, mahal bgtt trus aku gaenak aja kalo baca yang bajakan gitu, serasa ga ngehargain j.k rowling-nya gitu 🥺 jd maaf banget kalo karakternya ga sesuaii

Maaf ya guys🥺 skrg aku merasa bersalah bangett huhu

invisible ft. draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang