Kedua orangtuaku meninggalkanku di malfoy manor, bahkan mereka menitipkanku pada keluarga malfoy sampai dua hari! Mereka ada pekerjaan mendadak dikementrian yang membuat mereka harus pergi kesuatu tempat selama 2 hari.
Kau bertanya tentang oliver? He's at weasley's. Begitu tidak adil! Oliver berkumpul bersama percy, fred, george, ron, ginny, harry, dan hermione sedangkan aku hanya dengan draco! Ayah dan ibuku tidak ingin terlalu merepotkan Mrs. Weasley untuk menitipkan kedua anaknya, maka dari itu aku dititipkan pada keluarga malfoy.
"Oh hello dear" Sapa narcissa saat aku baru menginjakan kaki di malfoymanor.
"Hello Mrs. Malfoy.." Sapaku.
"Biarkan peri rumah membawakan barangmu kekamarmu yaa" Balas narcissa sambil mengambil alih tasku.
"Draco! Mathilda is here!" Narcissa agak sedikit teriak memanggil draco.
"And don't call me that! Just call me aunty okay?" Ucap aunty narcissa padaku.
"Yes aunty, dan maaf aku merepotkanmu, aku sudah bilang pada orangtuaku aku bisa sendiri diruman tapi—"
"Tidak apa nak, aunty yang menawarkannya kepada orangtuamu, sangat tidak aman berada dirumah sendirian disaat ada banyak death eather berkeliaran.." Potong aunty narcissa.
"What mom?" Tanya draco setelah sampai diruang tamu.
"Bawa mathilda kekamarnya, mungkin kalian ingin bermain sebentar sebelum makan malam?" Ucap aunty narcissa.
"Yes mother" Balas draco lalu menarik tanganku menuju lantai atas malfoymanor menuju kamar dimana dua hari ini aku akan tinggal.
—
"Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan menginjakan kaki dirumahmu hahaha" Ucapku pada draco, kami sedang berada dikamarku.
"Hahaha, but you did, hilda." Balas draco.
"OH! aku ingin memperkenalkanmu dengan seseorang!"
"DOBBY COME HERE!" ucap draco.dan peri rumah tiba-tiba muncul disebah draco.
"Holy crap! I know him! Dia yang ada dirumah harry tahun lalu!" Pekikku kaget saat menyadari itu adalah dobby.
"Wait so does that mean—" Aku kebingungan.
"Iya, aku mengirimnya kerumah harry karna hogwarts isn't safe anymore"
"Especially for him" Potong draco."Dobby just doing orders, dobby is not bad.." Ucap dobby.
aku hanya menatap draco bingung, ia selalu jahat kepada harry namun mengapa ia mengirim dobby untuk menolong harry?
"Saat aku kecil, aku tidak punya teman untuk bermain, aku selalu mengajak dobby untuk bermain bersamaku" Balas draco.
aku agak kasihan dengan draco, ia anak tunggal, dan ia juga tidak mempunyai teman yang sungguh benar-benar tulus, selain aku.
"Draco tells dobby everything, draco is dobby's best friend" Balas dobby kepadaku.
"Kau sangat baik, dobby" Balasku dengan tersenyum senang.
"Dobby tidak baik, draco yang sangat baik mau berteman dengan dobby" Balas dobby.
"Orang-orang melihatmu dengan sebelah mata namun aku dapat melihat kebaikan dalam dirimu" Balasku pada draco.
"I like this girl, draco"
"She's a good friend of yours" Balas dobby."Yes she is" Balas draco lalu beranjak memelukku dan dobby.
"You guys are my best friend"
——
THANKYOU SO MUCHH GUYS!
also don't forget to vote and comment ily!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
invisible ft. draco malfoy
Fantasy'Butterflies can't see their wings. They can't see how truly beautiful they are, but everyone else can' "maybe no one noticed you, but i noticed you since day one.' 🔰1 in harry potter 🔰1 in malfoy Written in bahasa update everyday! Start : 20-09...