28 ; complicated

1.7K 286 33
                                    

Aku sedang duduk dicommon room slytherin sekarang, aku sedang meringgis menatap luka dari profesor umbridge yang tidak berhenti mengeluarkan darah.

Aku memilih untuk menutupnya menggunakan perban, tanpa kusadari, draco datang menghampiriku.

"Tanganmu kenapa hil?" Tanya draco yang melihatku menutup tanganku dengan perban, lalu draco duduk tepat disebelahku.

"Tidak apa-apa, draco" Balasku lalu aku tidak sengaja menatap astoria yang baru masuk kedalam common room slytherin.

Ia menatapku sinis lalu aku mengalihkan pandanganku, aku melihat pansy yang ingin berjalan keluar ruangan slytherin dan berniat memanggilnya.

"Pansy!" Panggilku.
"Aku ikut!" Balasku.

"Hey—" Draco seperti ingin memanggilku namun astoria tiba-tiba duduk disebelah draco dan mulai memegang pundaknya.

"Hey draco" Sapa astoria.

Aku berdiri beranjak pergi menyusul pansy yang menatapku dengan aneh dan bingung, karena tidak biasanya aku menempel pada pansy.

Sedangkan draco, ia menatap kepergianku dengan bingung, tidak biasanya aku mencampakan draco seperti itu.

"Kenapa mengikutiku?" Tanya pansy saat kami sudah ada diluar ruangan slytherin.

"Aku rasa aku akan mengikuti saranmu." Menjauhi draco demi kebaikannya sendiri.

"Ya tidak usah menempel padaku" Balas pansy, risih.

"Ayolah pansy, aku tidak punya teman lagii... Kau harus jadi temanku" Balasku sambil merangkuk tangan pansy.

Sedangkan pansy menatapku dengan sangat risih, aku tidak peduli dan tetap mengikutinya kemanapun.

——


Aku, pansy dan blaise sedang ada di great hall karena kami memang sedang tidak ada kelas.

"Profesor berbaju pink gila itu seperti ingin mengambil alih sekolah ini." Ucap pansy menatap profesor unbridge yang sedang lewat dengan sinis.

"Oh ayolah pansy, aku saja jijik melihat sikapnya" Balasku.

"Ini aku saja yang merasa atau kamu bersahabat dengan pansy sekarang?" Tanya blaise kepadaku.

"iYA—" Ucapanku terpotong oleh suara dingib pansy.

"tidak."

"Huh dia memang agak cuek gitu blaise, tapi aku tau dia senang berteman denganku" Ucapku sambil tersenyum menggoda pansy.

"Bisa diam tidak? Mau kubunuh?" Tanya pansy sinis.

"Iyaiya— kamu tidak bisa diajak bercanda.." Ucapku lalu dibalas dengan tawa blaise.

"Euhm, hilda, bisa kita bicara sebentar?" Entah darimana hermione datang kearah kami.

"Filthy mudblood." Ucap pansy.

"Don't be rude pansy, dia temanku." Balasku kepada pansy, sedangkan pansy hanya membuang muka malas.

"Sebentar ya blaise, pansy" Ucapku lalu mengikuti hermione.

"Ada apa hermione?" Tanyaku setelah berhasil keluar dari great hall bersama hermione.

"Umm.. Are we good? Maksudku.. Apa kau marah kepadaku?" Tanya hermione.

"Tidak, hermione. Aku marah dengan harry dan ron, bukan kamu" Balasku.

"I was wondering if you want to come to here.. Aku, harry, dan ron ingin membentuk sebuah organisasi" Balas hermione sambil memberikanku secarik kertas.
"Jangan dibuka disini dan jangan beri tau orang lain." Balas hermione.

"Aku berharap setidaknya kau akan memikirkan untuk datang" Balas hermione lagi lalu pergi meninggalkanku.

aku berjalan kembali ke great hall ingin menghampiri pansy dan blaise, harusnya aku sudah menghampiri mereka berdua kalau tidak ada yang menahan tanganku.

"Apa, draco?" Tanyaku dengan ketus.

"Ikut denganku." Balasnya lalu menarikku menjauh dari great hall menuju..

Astronomy tower.

"apa?" Tanyaku tanpa memandang wajahnya, aku hanya menatap langit cerah dihogwarts.

"Kau kenapa? Apa salahku sampai kamu menghindariku terus?" Tanya draco.

"Kau berlebihan, tidak ada yang menghindarimu" Balasku masih tidak menatap wajahnya.

"Tatap lawan bicaramu." Kata draco sambil menangkap wajahku dengan satu tangan.

"Kenapa?" Tanya draco.

"Aku akan menjawabmu dengan satu syarat." Balasku.

"Jauhi aku."


Hi dear, sorry yaa kalo aku bakal jarang update, maksudnya ga tiap harii gitu tapi aku bakal tetep usahain kok, paling kadang aku bolong-bolong gituu misalnya 2 hari sekaliii, tapi aku bakal tetep usahain semaksimal mungkin kokk!

thankyou udah vote dan comment diceritakuu! Ily guys! 🥺❤

invisible ft. draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang